Comscore Tracker

Usai Deklarasi, Prabowo-Sandiaga Langsung Wefie

Wah, Sandi sudah siap melenggang pada Pilpres 2019, nih!

Jakarta, IDN Times - Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno langsung berfoto wefie usai mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden, Kamis malam (9/8). Kamu penasaran seperti apa gaya dua politisi ini?

Deklarasi keduanya diumumkan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8). Selama deklarasi, tampak Sandi tersenyum cerah. Sesekali kepalanya mengangguk kepada para relawan yang kerap meneriakkan takbir.

1. Wefie usai deklarasi

Usai deklarasi, Sandi langsung mengunggah foto wefie bersama Prabowo di akun Instagram pribadinya, @sandiuno. Dalam postingan tersebut, Sandi membubuhkan caption "Bismillahirrahmanirrahim. Kita maju untuk Indonesia sejahtera". Dalam hitungan menit, unggahan tersebut disukai oleh puluhan ribu warganet dan ribuan komentar.

2. Fadli Zon ikutan wefie

Usai Deklarasi, Prabowo-Sandiaga Langsung WefieTwitter/@fadlizon

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon rupanya tak mau kalah. Dia pun mengunggah foto wefie bersama pasangan calon capres-cawapres tersebut di akun Twitter pribadinya, @fadlizon. Unggahan tersebut mendapatkan ratusan komentar, retweet, dan ribuan likes. 

3. Sandi memohon doa restu kepada masyarakat Indonesia

Usai Deklarasi, Prabowo-Sandiaga Langsung WefieANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Usai deklarasi, Sandi juga meminta doa restu kepada masyarakat agar bisa menjalankan pemerintahan Indonesia. "Kami mohon doa restu untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat dan fokus untuk membangun ekonomi kita, untuk membangun lapangan kerja dan kestabilitan bahan pangan. Terima kasih," ujar Sandi.

Jumat (10/8), mereka dijadwalkan akan mendaftar di KPU usai salat jumat di Masjid Istiqlal. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi terkait pengunduran diri Sandi dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Hmmm, jalan menuju Pilpres 2019 makin panas, ya guys. Jadi, gimana? Sudahkah menentukan pilihan?

Line IDN Times

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You