Siap-Siap, Indomie akan Bagi Puluhan Juta Rupiah lewat KOLABORAMIE

Indomie yang ulang tahun, Indomie yang bagi-bagi hadiah

Selamat ulang tahun, Indomie! Yap, kamu gak salah baca kok. Tahun ini, Indomie genap merayakan tahun emasnya! Wah, gak terasa banget ya, mi favorit yang sudah dinobatkan sebagai mi terenak di dunia ini sudah menemani sekaligus menambah kenikmatan menu makan kita selama 50 tahun. Dua jempol deh buat Indomie!

Ternyata gak hanya cita rasanya saja yang patut kita acungkan jempol guys, soalnya Indomie memang terbukti kreatif banget nih lewat beberapa kolaborasinya dengan brand-brand lokal maupun internasional. Serunya lagi, tahun ini Indomie kasih kolaborasi yang berbeda dan unik lho. Penasaran?

Jangan di-skip ya, wajib baca sampai akhir kalau mau dapat hadiah puluhan juta rupiah dari Indomie!

1. Makna di balik KOLABORAMIE

Siap-Siap, Indomie akan Bagi Puluhan Juta Rupiah lewat KOLABORAMIEPoster “Kolaboramie” (Instagram/indomie)

Kamu semua pasti setuju dong kalau nama “Kolaboramie” ini terdengar lebih unik, bahkan sudah sangat menggambarkan dan identik banget dengan Indomie yang menjadi brand favorit kita semua. Tapi apa ya makna di balik pemilihan nama ini? 

Jadi, Kolaboramie ini adalah rangkaian kolaborasi Indomie bareng brand-brand lokal dan internasional dalam rangka merayakan 50 tahun Indomie yang ingin terus menginspirasi dan berinovasi. 

Jelas dong, apalagi kamu pasti sudah tahu kalau Indomie sudah jadi brand Indonesia yang terkenal sampai ke mancanegara. Gak heran, Kolaboramie ini patut dinanti.

Baca Juga: Ramai Polemik Chitato Indomie, Netizen Sampai Buat Petisi! 

2. Meliputi kategori: Art & Hobbies dan Fashion & Beauty

Siap-Siap, Indomie akan Bagi Puluhan Juta Rupiah lewat KOLABORAMIEPoster “Kolaboramie” (Instagram/indomie)

Oh ya, sebagai informasi juga, beberapa brand kolaborasi yang IDN Times sebutkan sebelumnya, akan meliputi kategori Art & Hobbies dan juga Fashion & Beauty. Bukan tanpa alasan, beberapa kategori yang dipilih dalam kolaborasi ini bertujuan agar terus relevan dengan kita semua yang didominasi anak muda.

Di sisi lain, “Kolaboramie” ini juga ingin terus menginspirasi kamu dan anak muda lainnya supaya terus maju seperti Indomie yang terinspirasi dari ragam rasa dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia. Kalau ini sih, IDN Times setuju banget!

3. Jadilah bagian dari buku “Cerita & Rasa” bersama Karyakarsa

Siap-Siap, Indomie akan Bagi Puluhan Juta Rupiah lewat KOLABORAMIEPoster “Kolaboramie” Indomie x Karyakarsa (Instagram/indomie)

Kira-kira siapa saja ya brand-nya yang ada dalam kolaborasi ini? Ternyata salah satunya ada Karyakarsa nih guys, yang masuk dalam kategori brand Art & Hobbies. Sebagai rumah bercerita, Karyakarsa mengajak kamu yang punya passion sebagai para pencerita seperti penulis, komikus, ilustrator, dan juga fotografer untuk membagikan cerita-cerita yang terinspirasi oleh Indomie.

Nah, nantinya cerita-cerita kirimanmu dan para pencerita lainnya ini akan disatukan dalam sebuah buku kumpulan karya. Kamu bisa membagikan cerita atau pengalamanmu yang terinspirasi dari Indomie. Bisa dalam bentuk tulisan, foto, ilustrasi atau komik sesuai dengan passion-mu.

Pengen ikutan untuk berbagi “Cerita & Rasa” bersama Karyakarsa? Ini caranya ya:

  1. Peserta wajib menjadi kreator di Karyakarsa. Baca: Panduan Menjadi Kreator di Karyakarsa.
  2. Peserta mengunggah (upload) karya yang akan diikutsertakan ke Karyakarsa.
  3. Hashtag #CeritadanRasaIndomie wajib dicantumkan pada judul karya.
  4. Karya harus berupa tulisan, foto, komik, atau ilustrasi (karena akan dicetak dalam bentuk buku).
  5. Tema karya bebas dan dapat berupa fiksi atau non-fiksi, selama karya tersebut terinspirasi dari pengalaman bersama Indomie.
  6. Peserta bisa memilih salah satu jenis karya atau menggabung beberapa jenis karya menjadi satu (seperti foto esai, ilustrasi cerpen, dll).
  7. Harga karya tidak perlu di-set (gratis) agar terbuka untuk umum.
  8. Peserta harus menyebarkan (share) karya di media sosial pribadi. Jangan lupa mention @karyakarsa_id dan @Indomie supaya bisa dibantu repost.

Kamu bisa langsung simak info lengkapnya dengan klik di sini ya!

4. Ada hadiah menarik menantimu

Siap-Siap, Indomie akan Bagi Puluhan Juta Rupiah lewat KOLABORAMIEPoster hadiah “Kolaboramie” x Karyakarsa (Instagram/indomie)

Buat kamu yang ikutan “Kolaboramie” Indomie x Karyakarsa ini bakal berkesempatan memenangkan uang cash total 50 JUTA untuk 50 ORANG pemenang hingga beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk Juara 1 ada iPad Air, Juara 2 ada Macbook Pro M1 dan iPhone 13 untuk Juara 3. Menarik banget ‘kan? 

Langsung klik di sini untuk syarat dan info lengkap ya! Kamu juga bisa ikut Workshop Cerita & Rasa pada 25 dan 26 Juni 2022 lho! Di workshop ini bakal ada pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing. Kamu pastinya bakal dapat ilmu baru hingga tips dan trick seputar content creator kece dan kreatif.

Ada yang berminat? Lansung cus daftar ya! (WEB)

Baca Juga: 10 Rasa Indomie dari Berbagai Negara, tapi Malah Gak Ada di Indonesia

Topik:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya