Indosat Ooredoo Business Berikan Dukungan pada UMKM di Tengah Pandemik

Yang punya UMKM ayo merapat!

IDN Times, Jakarta - Kamu atau orangtua kamu termasuk orang yang mengandalkan UMKM sebagai sumber mata pencaharian? Pastinya pandemik ini menjadi badai yang memberikan dampak kurang baik pada sektor UMKM ya. 

Rupanya keluh kesah sektor UMKM didengar oleh Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider seluler Tanah Air. Indosat Ooredoo pun menyiapkan dukungan yang dikhususkan untuk UMKM Indonesia. Pastinya bantuan ini sangat berarti bagi pengusaha UMKM Tanah Air.

1. Pandemik buat usaha UMKM kesulitan

Indosat Ooredoo Business Berikan Dukungan pada UMKM di Tengah PandemikShutterstock/totojang1977

Di masa pandemik yang masih terus berlangsung, para pelaku usaha terpaksa harus mengubah strategi pemasaran tradisional menjadi serba digital untuk mencapai target pasar yang lebih luas. Berbagai usaha dilakukan para pelaku usaha agar bisnis mereka terus berjalan.

Selain itu, pemilik bisnis harus bisa mengelola biaya komunikasi dan internet agar tetap efisien dalam melakukan berbagai kegiatan pemasaran, penjualan, distribusi, dan koordinasi antar sesama karyawan. Indosat sebagai salah satu provider seluler terpercaya tanah air pun datang memberikan solusi bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Mantul! Indosat Ooredoo Hadirkan Paket 30 GB Cuma Rp1 

2. Indosat Ooredoo hadir memberikan dukungan untuk UMKM Indonesia

Indosat Ooredoo Business Berikan Dukungan pada UMKM di Tengah PandemikShutterstock/Odua Images

Indosat Ooredoo, melalui Indosat Ooredoo Business, terus melakukan inovasi untuk mendukung UMKM agar tetap berkembang guna menggerakkan roda perekonomian Indonesia yang terdampak oleh pandemi COVID19. Kali ini, Indosat Ooredoo Business menghadirkan paket terbaru IMPreneur.

Ini adalah paket bisnis yang didesain khusus untuk pelaku UMKM yang memungkinkan mereka membagikan benefit paketnya ke seluruh timnya hingga 25 orang. Melalui paket ini, Indosat Ooredoo memberikan kemudahan agar bisnis bisa dijalankan dari mana saja dan membantu antar anggota karyawan atau tim bisnisnya agar tetap terkoneksi.

3. Harga paket IMPreneur

Indosat Ooredoo Business Berikan Dukungan pada UMKM di Tengah PandemikShutterstock/jesterpop

Dengan Paket IMPreneur, kamu bisa menikmati kuota besar hingga 320 GB, Nelpon & SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan Indosat Ooredoo, Nelpon ke Operator lain hingga 500 menit dan kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya. Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Indosat Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar.

Tersedia mulai dari paket IMPreneur FIT dengan harga Rp50.000,- yang kuotanya bisa dibagi hingga 2 orang dan paket IMPreneur PRO dengan harga mulai dari Rp 300.000 yang  kuotanya bisa dibagi hingga 25 orang. Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses aplikasi yang dapat mendukung bisnis seperti marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana. 

Untuk berlangganan IMPreneur Anda dapat menghubungi account manager Indosat Ooredoo Business melalui email ke info.business@indosatooredoo.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi digital dalam menghadapi pandemik COVID-19 dan Paket IMPreneur ini, kamu bisa klik di sini.

Nah, sekarang para pelaku UMKM bisa bernafas lega karena gak perlu pusing lagi soal kuota. Selamat mencoba! (CSC)

Baca Juga: Mau Survive di Tengah Pandemik, UMKM Harus Bertransformasi ke Digital

Topik:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya