Selamat! Wakil Indonesia Menang Jadi Miss Grand International 2016

Bangga!

Kabar bahagia datang dari ajang kecantikan Miss Grand International yang pada tahun 2016 ini diadakan di Las Vegas, Amerika. Indonesia yang diwakili oleh Ariska Pertiwi berhasil keluar sebagai pemenang.

Selamat! Wakil Indonesia Menang Jadi Miss Grand International 2016instagram.com/missgrandindonesia

Gadis asal Sumatera Utara itu berhasil meraih posisi tertinggi dalam ajang kecantikan yang diselenggarakan setahun sekali, mengalahkan wakil negara yang diunggulkan menjadi juara di babak lima besar. Negara-negara tersebut antara lain Filipina, Puerto Rico, Amerika Serikat, dan Thailand.

Aura kemenangan Ariska sudah nampak semenjak ia memenangkan predikat Best National Costume!

Selamat! Wakil Indonesia Menang Jadi Miss Grand International 2016facebook.com/MISSGRANDINTERNATIONAL

Di ajang tersebut, Ariska tak hanya berhak untuk predikat Miss Grand International. Gadis manis itu berhasil memenangkan pula predikat Best National Costume.

Ya, Ariska berhak untuk predikat Best National Costume setelah berhasil mempresentasikan baju adat Lampung buatan rumah mode karnaval JFC atau Jember Fashion Carnival. Penampilan Ariska dengan baju adat modifikasi tapis Lampung mampu menarik hati juri dan juga seluruh orang di dunia, sehingga ia pun banyak di vote dan berhak untuk predikat bergengsi itu.

Baca Juga: Makdiyah Ma'ruf: Komedian Berhijab Pertama Asal Indonesia yang Jadi Perhatian Dunia

Warga Indonesia ekspresikan kebahagian atas kemenangan Ariska ini di media sosial!

Selamat! Wakil Indonesia Menang Jadi Miss Grand International 2016instagram.com/ikapertiwi

Gelar yang diraih oleh Ariska ini merupakan gelar bergengsi pertama yang diperoleh Indonesia di ajang kecantikan dunia. Terakhir gelar bergengsi di ajang kecantikan dunia berhasil diperoleh wakil Indonesia adalah pada ajang Miss World tahun 2016 ini, di mana wakil Indonesia Maria Harfanti berhasil emraih juara ketiga.

Ekspresi kebahagiaan pun di tunjukan oleh para penggemar ajang kecantikan dan juga warga Indonesia keseluruhan atas kemenangan ini dengan memberikan selamat dan ungkapan bahagia lainnya via media sosial sepeti berikut ini.

Bahkan, Elvira Devinamira mantan Miss Universe Indonesia 2014 yang saat ini menjabat sebagai National Director untuk Miss Grand International Indonesia tak kuasa menahan tangis melihat sang anak didik berhasil meraih predikat dari ajang kecantikan yang masuk dalam kategori grand slam ini.

Selamat! Wakil Indonesia Menang Jadi Miss Grand International 2016instagram.com/elviraelph

Sekali lagi, selamat Ariska Pertiwi atas gelarnya! Ini kemenangan untuk Indonesia.

Baca Juga: 10 Artis Ini Punya Anak Kembar, Gemesin Banget Deh

Topik:

Berita Terkini Lainnya