Comscore Tracker

Masih Zaman Pakai Meterai Tempel? Sekarang Saatnya Pakai Mesin Tera Digital Neopost CS-200!

Sudah nggak zaman pakai meterai tempel!

Pasti kamu tahu meterai kan? Meterai biasa dipakai untuk melegalkan dokumen penting, bukti pembayaran, juga surat perjanjian kerjasama. Ada juga meterai teraan digital, meterai ini lebih efisien dan praktis dibanding meterai tempel yang biasa kamu gunakan. Kamu nggak perlu lagi menempel-nempel, sehingga lebih cepat dan hemat waktu. Posisi peletakan pada dokumen juga bisa diatur sehingga dokumen terlihat lebih rapi. Keren kan?

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Datascrip pun menghadirkan Neopost CS-200. Dengan Neopost CS-200, proses kerja jadi efektif dan efisien karena kamu nggak perlu lagi menulis tanggal, bulan, dan tahun, karena semua itu sudah tercetak di meterai. Pengisian saldo juga lebih mudah karena bisa memakai jaringan internet. 

Masih Zaman Pakai Meterai Tempel? Sekarang Saatnya Pakai Mesin Tera Digital Neopost CS-200!Courtesy of Neopost CS-200

Untuk mengisi saldo, kamu nggak perlu membawa mesin ke kantor pajak. Setelah menyetorkan Surat Setoran Pajak (SPP) ke bank, kamu tinggak menghubungkan mesin Neopost CS-200 ke jaringan internet melalui kabel LAN. Selanjutnya, kamu tinggal merakukan proses pengisian saldo. 

Mesin tera digital ini dilengkapi dengan laporan penggunaan dan logo perusahaan sehingga penggunaan materai lebih terkontrol dan nggak bisa disalahgunakan. Kapasitas tintanya juga sanggup mencetak sampai 7000 kali cetak dengan hasil yang tajam dan cepat kering. Neopost CS-200 dijamin bisa bikin pekerjaan di perusahaanmu lebih mudah dan praktis! 

Topic:

Just For You