Nadiem Makarim Bicara tentang Produk Baru dari Go-Jek

Semakin banyak layanan yang ditawarkan oleh Go-Jek.

Layanan jasa pengantaran ojek, Go-Jek, terus berinovasi dengan layanan-layanan baru. Belum lama ini, Go-Jek meluncurkan rangkaian Go-Life dan Go-Box untuk para pelanggan. Pada hari kedua Tech in Asia Jakarta 2015 (12/11), CEO dan founder Go-Jek, Nadiem Makarim menjanjikan akan ada layanan baru tahun depan. 

"Akan ada bigger thing yang akan diluncurkan awal tahun depan. Layanan ini akan merubah seluruh sektor karena dapat membantu banyak orang dalam waktu bersamaan," ujarnya. 

Nadiem nggak banyak membocorkan tentang layanan baru ini, namun kita bisa mengantisipasinya pada bulan Januari-Februari tahun depan. 

Nadiem Makarim Bicara tentang Produk Baru dari Go-JekSumber Gambar: jasaraharja-putera.co.id

Saat ini Go-Jek memiliki kurang lebih 200.000 pengendara. Dengan jumlah yang sangat banyak, Nadiem memberikan tips bagaimana cara menjaga pengendara-pengendara Go-Jek tetap senang. 

"Terus memberi order pada mereka, jadi mereka pun loyal dan memperlakukan customer dengan baik. Kalau customer diperlakukan dengan baik, order jadi terus datang," papar pria kelahiran 4 Juli 1984 ini. 

Nadiem Makarim Bicara tentang Produk Baru dari Go-JekSumber Gambar: go-jek.com

Untuk menjaga kualitas layanan Go-Jek, Nadiem menggunakan Go-Jek lima sampai enam kali per hari. Ia berusaha untuk mendekatkan diri pada pengendara dan mengetahui secara langsung bagaimana layanan yang diberikan oleh perusahaannya. 

Mengenai berbagai rintangan dan masalah yang dialami oleh Go-Jek, Nadiem mengatakan bahwa trial and error pasti ada, namun ia dan timnya akan terus mencoba menjadi yang terbaik.

"Be fearless. Walaupun ada rintangan, kita pasti bisa melewati itu semua apapun hambatannya," tutupnya. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya