Serunya Mengemudi ke 4 Benua dengan BMW Driving Experience

Cocok buat kamu yang hobi traveling!

BMW Indonesia baru saja meluncurkan program BMW Driving Experience 2016 pada Kamis (3/12). Program ini merupakan petualangan berkendara yang luar biasa di empat benua. Nggak cuma menawarkan sensasi mengemudi tanpa batas, BMW Driving Experience juga memberi pengalaman yang nggak terlupakan di berbagai tujuan wisata di Eropa, Asia, Australia dan Afrika. 

Serunya Mengemudi ke 4 Benua dengan BMW Driving ExperienceSumber Gambar: BMW Group Indonesia

Kamu bisa mengikuti kelima program berkendara ini pada tahun 2016, yaitu The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari), BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April-Mei), BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli), BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus) dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember).

Serunya Mengemudi ke 4 Benua dengan BMW Driving ExperienceSumber Gambar: BMW Group Indonesia

"Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin. Termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Nambia, juga lautan pasir eksotis di Gunung Bromo," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

Buat kamu yang berminat berkendara ke Arjeplog, Swedia, kamu harus merogoh kocek lumayan besar, yakni Rp 78.100.000. Kamu juga bisa merasakan asiknya mengemudi di Bromo dengan biaya sebesar Rp 22.000.000 dan untuk peserta yang tidak mengemudi, kamu perlu menyediakan budget sebesar Rp13.200.000. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kamu bisa cek website BMW Indonesia di sini. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya