Comscore Tracker

Situs Barang Bekas Jualo Mendapatkan Dana Seri A dari NSI Ventures dan Alpha JWC Ventures

Dana ini akan digunakan untuk memperluas bisnis.

Jualo, situs barang bekas yang berkembang pesat di Indonesia baru saja mendapatkan dana Seri A sebesar multi juta dolar dari NSI Ventures dan Alpha JWC Ventures (25/01). Dana ini akan digunakan untuk memperluas bisnis, merekrut staf, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendorong Jualo ke posisi utama di bidangnya. 

Jualo didirikan oleh Chaim Fetter dan teman-teman dekatnya pada 2014 dengan tim sebanyak 15 orang. Situs ini menawarkan pilihan produk yang luas dan pengalaman bertransaksi yang lancar via mobile dan desktop, dengan fitur utama Jualo Escrow, Geo Search, dan Home Delivery. 

Situs Barang Bekas Jualo Mendapatkan Dana Seri A dari NSI Ventures dan Alpha JWC VenturesCourtesy of Jualo

Kerennya lagi, sejak launching di Januari 2014, statistik Jualo telah naik dengan tajam mencapai lebih dari 2.000.000 user aktif tiap bulan dan lebih dari 500.000 iklan aktif. Jualo sudah menghasilkan pendapatan sejak hari pertama baik dari pengguna maupun iklan. “Bisnis itu harus menghasilkan pendapatan untuk bisa mengklaim eksistensinya,” ujar Chaim. 

Jualo bertujuan menggunakan suntikan modal ini untuk mendorong mereka menjadi pemimpin pasar barang bekas di Indonesia dalam 18 bulan ke depan dan ekspansi ke pasar regional. Situs ini menawarkan layanan untuk generasi konsumen baru dan secara fundamental meningkatkan likuiditas barang bekas. “Dengan pendukung kuat seperti NSI Ventures dan Alpha JWC Ventures, Jualo bisa menjadi marketplace pilihan di seluruh Indonesia dan negara berkembang di Asia,” tutup Chaim. 
 

Topic:

Just For You