[BREAKING] Prabowo Minta Ratna Sarumpaet Mundur dari Tim Pemenangannya

Prabowo meminta maaf

Jakarta, IDN Times - Calon Persiden Prabowo Subianto angkat bicara terkait pengakuan anggota tim pemenangannya Ratna Sarumpaet soal kebohongan penganiayaan yang dialaminya. 

Prabowo mengaku telah meminta Ratna mengundurkan diri dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. 

"Saya ingin tegaskan bahwa saya telah meminta Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari badan pemenangan, dan sudah dilakukan Beliau," ujar Prabowo,  dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/10).  

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meminta maaf kepada masyarakat yang terburu-buru memberikan komentar, dan tidak mengonfirmasi kebenaran peristiwa yang dialami Ratna. 

"Ratna Sarumpaet mengaku pada kami bahwa dirinya dianiaya, kami sangat terusik, khawatir, makanya kami jumpa pers. Ibu Ratna Sarumpaet nelepon tim kami minta maaf, Beliau ngaku kalau Beliau bohong," ujar Prabowo. 

"Jadi saya di sini atas nama pribadi dan sebagai pimpinan tim kami saya minta maaf pada publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya," lanjut dia. 

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet sempat meminta maaf kepada Prabowo karena kebohongannya kepada calon presiden nomor urut 02 itu. Ratna juga meminta maaf kepada publik atas kebohongannya. 

"Saya ada beberapa peristiwa yang membawa saya ke Pak Prabowo, bahkan di depan Bapak Prabowo orang yang saya perjuangkan, orang yang saya cita-citakan memimpin bangsa ini ke depan, mengorek apa yang terjadi pada saya, saya juga masih melakukan kebohongan itu," ujar Ratna dalam jumpa pers di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu siang.

https://www.youtube.com/embed/_sduxpcfBl8

Baca Juga: [BREAKING] Kronologi Ratna Sarumpaet Berbohong Hingga Viral di Medsos

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya