Dahnil soal Debat Capres: Prabowo Bawa Solusi, Jokowi Bawa Beban

Dahnil memastikan akan ada kejutan dari Prabowo

Jakarta, IDN Times - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan, calon presiden Prabowo Subianto akan tampil di debat kedua Minggu (17/2) malam dalam kondisi rileks dan menawarkan solusi.

Kondisi Prabowo ini, kata Dahnil, berbeda dengan calon presiden petahana Jokowi yang dinilainya datang dengan membawa beban.

“Pak Prabowo akan tetap tampil menawarkan solusi perubahan yang baru. Yang jelas Pak Prabowo datang tanpa beban, justru beliau datang dengan harapan baru, perubahan baru. Sedangkan kita tahu Pak Jokowi datang dengan beban yang sangat berat, janji-janji politik masa lalu empat tahun lalu yang tidak pernah dipenuhi masalah pangan, impor dan sebagainya,” kata Dahnil di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu.

Mantan Ketua PP Muhammadiyah itu juga memastikan akan ada kejutan dari jagoannya. Menurutnya, Prabowo akan menghadirkan solusi yang belum pernah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Kejutannya yang jelas Pak Prabowo akan menawarkan solusi-solusi yang tidak pernah dilakukan oleh Pak Jokowi. Ini surprise yg luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga: BPN: Prabowo Berpenampilan 'President Style' di Debat Capres

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya