Faldo Dinilai Cari Sensasi Terkait Vlog soal Prabowo Akan Kalah di MK 

Andre imbau Faldo kembali datang ke BPN ikut rapat

Jakarta, IDN Times - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, menyayangkan sikap Faldo Maldini yang nge-vlog ‘Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK', Senin (17/6) kemarin.

Andre menyebut, video yang diunggah Faldo prematur karena Faldo tidak memiliki informasi yang lengkap. Sebab, Faldo tidak pernah lagi ikut rapat BPN sejak 17 April 2019.

“Faldo sejak tanggal 17 April tidak pernah lagi aktif di BPN, tidak pernah lagi datang di rapat-rapat BPN, jadi yang bersangkutan mendapatkan informasi yang minim, sehingga vlog beliau tidak kurang tidak lebih hanya mencari sensasi. Untuk kepentingan YouTube sehingga mencari sensasi,” kata Andre di Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Andre pun mengimbau Faldo untuk kembali datang ke BPN dan rajin ikut rapat. “Sehingga mendapatkan informasi yang utuh lebih lengkap, sehingga tahu saksi di persidangan kita sudah siapkan 30 barang bukti juga lengkap, sehingga beliau tidak melakukan kesalahan dalam melakukan vlog. Datang baru bikin vlog baru,” ucapnya.

Sebelumnya, Faldo Maldini membuat video berjudul 'Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK'. Dalam video yang diunggah di akun YouTube channel-nya, Wasekjen PAN itu membeberkan sejumlah alasan kenapa Prabowo tidak bisa menang di MK.

Ia juga memberikan pesan pada pendukung paslon nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Video itu diunggah Faldo dua hari jelang sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga: Faldo Maldini: Prabowo Tidak Akan Menang di Mahkamah Konstitusi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya