Polemik Roy Suryo dan Kemenpora, Demokrat: Satu Dua Hari Clear

Roy diminta duduk bareng Menpora

Jakarta, IDN Times - Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyarankan Roy Suryo bertemu langung dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk menyelesaikan barang-barang Kemenpora yang diduga belum dikembalikan oleh Roy Suryo.

1. Demokrat siap tangani kasus Roy Suryo

Polemik Roy Suryo dan Kemenpora, Demokrat: Satu Dua Hari ClearIDN TImes/Irfan Fathurohman

Hinca ingin kasus Roy Suryo yang sedang ramai dapat diselesaikan segera. Ia mengaku, Demokrat ikut tangani kasus salah satu kadernya.

“Kasus Roy ini kami tangani dengan seksama hanya memang harus kita katakan bahwa posisi Roy adalah mantan Menpora dan di Demokrat adalah wakil ketua umum, apa yang sekarang muncul di permukaan satu dua hari ini kami akan memberikan penjelasan yang lengkap dan menyelesaikan masalah ini,” kata Hinca setelah menghadiri acara ulang tahun Djoko Santoso di Jalan Raya Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur (8/9).

Baca Juga: Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak?

2. Demokrat minta Roy duduk bersama Menpora

Polemik Roy Suryo dan Kemenpora, Demokrat: Satu Dua Hari ClearTwitter/@KRMTRoySuryo

Demokrat, kata Hinca, meminta Roy Suryo untuk duduk bersama Menpora untuk cek satu per satu barang yang diduga Kemenpora dibawa oleh Roy.

“Kami sudah minta untuk menyelesaikannya dengan baik duduk bersama menpora cek satu- persatu dan saya bekerja untuk itu. Yang kita minta itu Mas Roy yang ke sana, tapi kami minta Mas Roy untuk menjelaskannya lebih tenang dan jelas agar tidak simpang siur,” ucapnya.

3. Demokrat: Satu dua hari akan clear

Polemik Roy Suryo dan Kemenpora, Demokrat: Satu Dua Hari ClearIDN Times/Irfan Fathurohman

Hinca memastikan masalah ini akan clear dalam satu atau dua hari. “Dan teman-teman yang lain mudah-mudahan satu dua hari ini clear dan kami sampaikan ke publik. Mohon waktu satu dua hari ini mungkin mudah-mudahan bisa kita umumkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Pengacara Roy Suryo: Masa Menteri Bawa-bawa Aki Bekas? Masuk Akal Gak?

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya