Comscore Tracker

Prabowo: Jangan Melulu Jadi Kacung

Usai mendaftar, Prabowo sempat berorasi di depan KPU

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto baru saja mendaftarkan dirinya dan Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2019. Pantauan IDN Times, Prabowo keluar dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat (10/9) dengan pengawalan ketat. Setelah menyapa relawannya, Prabowo berorasi dengan suara lantangnya.

1. Siap keluarkan semua energi untuk bangsa

Prabowo: Jangan Melulu Jadi KacungIDN Times/Irfan Faturohman

Dengan gagah dan suara lantang khasnya, Prabowo menyeru para pendukungnya dengan pengeras suara. “Saya disini dengan Sandi dan seluruh kekuatan yang pendukung.

Saya berjuang untuk kalian semua. Segala energi saya tumpahkan untuk membela negeri saya. Membela negara republik indonesia,” kata Prabowo.

2. Jangan jadi kacung di negeri sendiri

Prabowo: Jangan Melulu Jadi KacungANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Seperti biasa, Prabowo juga selalu menggaungkan pembelaan terhadap kaum buruh dan rakyat miskin. “Membela rakyat yang miskin itu bener, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia. Jangan jadi budak terus, jangan menjadi kacung di negeri kita sendiri,” ucap Prabowo.

Baca Juga: Prabowo: Demokrasi Indonesia Ada di Pundak KPU

3. Minta doa agar bisa memenangkan Pilpres

Prabowo: Jangan Melulu Jadi KacungIDN Times/Irfan Faturohman

Setelah berorasi, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya. Ia juga meminta dukungan serta doa untuknya dan Sandi dalam Pilpres 2019. Diiringi teriakan para relawan, Prabowo yang berdiri di atas mobil kap terbuka kemudian meninggalkan kantor KPU.

Baca Juga: Senin, Prabowo-Sandiaga Uno Jalani Tes Kesehatan

Line IDN Times

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You