BPN Soal Penampilan Prabowo-Sandiaga di Debat Pamungkas: ‘Duo Dynamic’

Yang satu simbol leadership, yang lain simbol manajerial

Jakarta, IDN Times - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan penampilan jagoannya di panggung debat akan saling melengkapi satu sama lain.

Mantan Ketua PP Muhammadiyah itu yakin, Prabowo dengan sikap tegas, bersama Sandiaga yang menurutnya paham tentang managerial, mampu saling melengkapi.

“Harapan kita tentu pak Prabowo dan Bang Sandi sekarang akan tampil menjadi duo dynamic. Duo dynamic artinya saling melengkapi satu sama lain,” kata Dahnil di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Lebih lanjut, Dahnil memastikan Prabowo akan menyampaikan hal-hal yang sifatnya leadership statement terkait ekonomi, juga akan bicara terkait sosial dan sebagainya.

“Bang Sandi akan banyak menyampaikan statement secara manajerial. Jadi, Pak Prabowo itu simbol leadership, Bang Sandi simbol manajerial. Beliau akan lebih banyak membicarakan operasionalistik program yang sudah kami bangun,” ucap Dahnil.

Soal serang-menyerang, Dahnil pastikan Prabowo sangat sensitif terkait kepentingan bangsa. Artinya, Prabowo akan menyerang jika terkait isu-isu tentang kepentingan bangsa.

“Yang jelas, pak Prabowo itu pasti sensitif kalo terkait dengan kepentingan bangsa. Tapi, beliau akan sabar kalau serangan itu terhadap pribadi beliau. Karena ini bukan tentang Prabowo, bukan tentang Sandi. Tapi, ini tentang masa depan bangsa,” kata Dahnil.

Baca Juga: Debat Pilpres, Polisi Kerahkan 3 Ribu Personel dan Alihkan Jalur

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya