Comscore Tracker

Prabowo Tunjuk Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan

Neno siap dan disepakati sebagai wakil ketua tim pemenangan

Jakarta, IDN Times - Aktivis gerakan 2019 Ganti Presiden Neno Warisman ramai dibicarakan, bakal menduduki posisi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan, Prabowo sendiri telah meminta Neno menduduki posisi tersebut.

Hal itu menurut Yandri disampaikan saat Neno ikut rapat tim pemenangan di rumah Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/9).

1. Prabowo menunjuk Neno Warisman sebagai wakil ketua timses

Prabowo Tunjuk Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim PemenanganIDN Times/Irfan Fathurohman

Prabowo, kata Yandri, meminta langsung Neno sebagai wakil ketua tim pemenangan dalam forum rapat finalisasi tim kampanye nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Hasil dari diskusi, jadi Pak Prabowo minta Mba Neno, juga Mba Neno siap membantu secara ikhlas dan all out untuk memenangkan Pak Prabowo, istilahnya gayung bersambut lah,” kata Yandri di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Baca Juga: Indonesia Adil Makmur, Nama Koalisi Prabowo-Sandiaga

2. Neno siap dan disepakati sebagai wakil ketua tim pemenangan

Prabowo Tunjuk Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim PemenanganIDN Times/Irfan Fathurochman

Neno menyambut baik tawaran Prabowo sebagai wakil ketua tim sukses Prabowo-Sandi, mendampingi Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan. Neno mengaku siap dan langsung disepakati forum.

“Mbak Neno kemarin malam dalam rapat dengan Pak Prabowo, lengkap kemarin, Mba Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam timses Pak Prabowo, dan waktu itu juga disepakati Mba Neno di posisi wakil ketua timses,” ujar Yandri.

3. Kehadiran Neno energi baru bagi Prabowo

Prabowo Tunjuk Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim PemenanganIDN Times/Irfan Fathurochman

Prabowo, kata Yandri, memang mengharapkan kesediaan Neno sebagai wakil ketua tim. Menurutnya kehadiran Neno bisa memberikan energi baru bagi Prabowo.

“Ini saling kesepakatan dua pihak, Pak Prabowo memang berharap Mba Neno bisa berikan energi baru bagi Timses ini dan dari penyampaian Mba Neno memang sama, apa yang disampaikan itu dia siap all out menangkan Prabowo-Sandi,” pungkas Yandri.

Lama juga ya guys menentukan anggota dan ketua tim pemenangan.

Baca Juga: Muzani Klaim Banyak Tokoh Agama Merapat ke Kubu Prabowo-Sandiaga

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya