Comscore Tracker

Ardhito Pramono Jalani Asesmen Rehabilitasi di BNN Jakarta

Ardhito jalani asesmen di BNN Jakarta diantar sang istri

Jakarta, IDN Times - Aktor sekaligus penyanyi, Ardhito Pramono, mengajukan rehabilitasi setelah menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pelantun ‘Fine Today’ itu pun menjalani asesmen dan dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Ardhito yang memakai sweater kuning meninggalkan Mapolres Jakarta Barat didampingi polisi dan tim pengacaranya. Istri Ardhito, Jaenneta Sanfandelia, juga tampak membuntuti sang suami.

“Sehat, sehat,” kata Ardhito menjawab pertanyaan awak media.

1. Pengacara berharap Ardhito bisa direhabilitasi

Ardhito Pramono Jalani Asesmen Rehabilitasi di BNN JakartaIlustrasi Badan Narkotika Nasional (IDN Times/Mardya Shakti)

Tak banyak hal yang disampaikan Ardhito, begitu juga tim kuasa hukumnya. Ia hanya berharap hasil asesmen dari BNN bisa membuat Ardhito direhabilitasi.

"Dhito sudah swab ya pagi ini, hasilnya negatif. Mudah-mudahan hasilnya bagus asesmennya," kata pengacara Ardhito, Adityo Ramadhan.

Baca Juga: [BREAKING] Ardhito Pramono Mengaku Menyesal Pakai Narkoba

2. Ardhito ditangkap karena menggunakan ganja

Ardhito Pramono Jalani Asesmen Rehabilitasi di BNN JakartaIlustrasi Pengguna Narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Ardhito ditangkap saat sedang menggunakan ganja, Rabu (12/1/2022) pukul 02.00 WIB. Polisi menangkap Ardhito di studio musik miliknya di Klender, Jakarta Timur

Dari penggeledahan di lokasi, polisi menemukan dua buah paket plastik klip berisi ganja dengan brutto 4,80 gram. Selain itu, ditemukan sebungkus kertas vapir dan 21 butir alprazolam.

3. Ardhito menggunakan narkoba sejak 2011

Ardhito Pramono Jalani Asesmen Rehabilitasi di BNN JakartaInstagram.com/ardhitopramono

Berdasarkan pengakuan ke polisi, Ardhito menggunakan narkortika jenis ganja sejak 2011. Namun sempat berhenti hingga akhir memakai ganja lagi pada 2020.

“Yang bersangkutan (Ardhito) juga mengakui mengenal ganja dari 2011, kemudian sempat terhenti beberapa saat dan aktif lagi 2020 hingga akhirnya tertangkap kemarin,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya