Bakwan Jadi Menu Pembuka Prabowo dan Megawati

Megawati yang memilih bawang secara khusus

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyiapkan masakan khusus untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dari info yang dihimpun IDN Times, menu pembuka yang disajikan Megawati yaitu bakwan perpaduan aneka bahan dan bumbu-bumbuan membentuk cita rasa khusus.

1. Megawati yang memilih bawang putih secara khusus

Bakwan Jadi Menu Pembuka Prabowo dan MegawatiIDN Times/Irfan Fathurohman

Sebelum pertemuan berlangsung pada pukul 12.30 WIB di Jalan Teuku Umar itu, Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan bahwa Ketumnya secara khusus memilih bawang putih untuk menjamu Prabowo.

“Ibu ketum secara khusus akan mempersiapkan menu makan siang menyambut Pak Prabowo. Bawang untuk masak pun dipilih secara khusus," kata Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Rabu, (24/7).

Baca Juga: Prabowo dan Megawati Bertemu Tanpa Jokowi

2. Menu utama spesial pun disiapkan secara khusus

Bakwan Jadi Menu Pembuka Prabowo dan MegawatiDok.IDN Times/Istimewa

Tidak hanya makan pembuka, Megawati juga telah menyiapkan menu utama yang spesial. Namun, Hasto enggan membeberkan masakan apa yang akan dihidangkan Megawati untuk Prabowo.

“Pokoknya spesial. Masakannya nanti kami informasikan," ujar Hasto.

3. Setelah makan Prabowo dan Megawati membahas bangsa dan negara

Bakwan Jadi Menu Pembuka Prabowo dan MegawatiDok.IDN Times/Istimewa

Hasto menjelaskan, pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan diawali makan siang dan dilanjutkan membahas bangsa dan negara.

“Tentu saja karena ini pertemuan di antara para pemimpin, yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Hasto.

Baca Juga: Tiba di Rumah Megawati, Prabowo Disambut Kepala BIN

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya