Comscore Tracker

Bos Lion Air Rusdi Kirana Jadi Warga Kehormatan Korps Brimob

Kok bisa, ya?

Jakarta, IDN Times - Pendiri Lion Air Rusdi Kirana menjadi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri. Gelar Warga Kehormatan tersebut disampaikan dalam acara HUT-74 Brimob di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kami (14/11).

"Mako Brimob memberi penganugerahan kepada Rusdi Kirana yang telah memberikan dukungan untuk pergeseran aparat dari Sabang hingga Merauke secara tepat waktu,” kata pembawa acara HUT Korps Brimob.

1. Menteri LHK hingga Bupati Buton juga dapat penganugerahan

Bos Lion Air Rusdi Kirana Jadi Warga Kehormatan Korps BrimobANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Selain Rusdi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kesehatan Siti Nurbaya Bakar, Direktur Utama PT. Adjie Bangun Properti Urianto Muslimin, Bupati Buton Tengah Provinsi Sulawesi Tenggara Samahuddin juga mendapat penghargaan serupa.

Surat keputusan dibacakan setelah Kapolri Idham Azis memberi pidato amanat upacara HUT Korps Brimob.

2. Acara dilanjut dengan pemberian Tali Asih kepada keluarga prajurit yang gugur

Bos Lion Air Rusdi Kirana Jadi Warga Kehormatan Korps BrimobIDN Times/Irfan Fathurohman

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian Tali Asih kepada para keluarga personel Korps Brimob Polri yang gugur saat melaksanakan tugas pada tahun 2019.

3. Korps Brimob merayakan puncak acara HUT ke-74

Bos Lion Air Rusdi Kirana Jadi Warga Kehormatan Korps BrimobIDN Times/Irfan Fathurohman

Mako Brimob merayakan puncak acara HUT ke-74 di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (14/11). Acara yang dimulai pukul 07:30 WIB ini dipimpin oleh Kapolri Idham Azis.

Berbeda dengan perayaan HUT Mako Brimob sebelumnya, kali ini acara dikemas dengan mengusung tema keberagaman Indonesia. Dari pantauan IDN Times di lokasi, tamu undangan dihadiri dari perwakilan tokoh agama dan beberapa menggunakan pakaian adat.

Upacara peringatan HUT Mako Brimob ini juga dihadiri oleh para pejabat Polri, pejabat TNI, mantan Dankor Brimob Polri dari masa ke masa, para Purnawirawan Brimob, Mitra Polri dan para Atase Kepolisian Negara sahabat.

Baca Juga: Brimob Segera Tangkap Massa Pembuat Rusuh

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You