Comscore Tracker

[BREAKING] 5 Amanat Rizieq Shihab kepada Massa Reuni 212

Rizieq meminta setop penangkapan ulama dan pelanggaran HAM

Jakarta, IDN Times - Habib Al-Attas menyampaikan lima amanat dari Rizieq Shihab kepada massa reuni 212. Massa dari berbagai titik tersebut berkumpul di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Al-Attas mengatakan, dirinya sempat bertemu Rizieq di rutan pada 26 November 2021. Kedatangannya, untuk meminta arahan dan amanat untuk jemaah reuni 212.

Dari atas mobil komando, Al-Attas terlebih dahulu menyampaikan kabar kondisi terkini Rizieq Shihab di Rutan Bareskrim Polri.

"Ayahanda (Rizieq) kirim salam buat pejuang 212. Kedua, kondisi ayahanda di rutan sehat walafiat, serta aman dan nyaman sehingga kami dari keluarga menyampaikan apresiasi Kapolri dan Mabes Polri," ujar Al-Attas.

Ia menyebut Rizieq menitipkan lima amanat tentang reuni 212. Menurutnya, Rizieq menilai aksi 212 adalah anugerah Allah SWT sebagai berkat persaudaraan kesatuan untuk melawan yang batil.

Kedua, aksi 212 merupakan tombak sejarah kesadaran kemanusiaan yang cinta keadilan sehingga reuni 212 layak digelar untuk menjaga ruh dan spiritual ulama.

Ketiga, aksi 212 merupakan university of life, dengan arti kedamaian sekaligus arti kemanusiaan dan perlawanan terhadap diskriminasi untuk menciptakan kedamaian dunia.

Keempat, aksi 212 merupakan menumen perlawanan rakyat dan monumen revolusi akhlak dari serangan atheis komunis dan aliran sesat lainnya.

“Terakhir, penuang 212 harus tetap fokus serius untuk penegakkan HAM, setop penangkapan ulama sewenang-wenang. Adili pembantaian KM 50 ke pengadilan HAM sesuai UU HAM, setop penodaan agama apa pun oleh siapa pun,” ujaranya.

Baca Juga: [BREAKING] Rizieq Shihab Sehat di Rutan, Massa Reuni 212 Apresiasi Kapolri

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya