[BREAKING] Haris Azhar Siap Polisikan Balik Luhut

Haris Azhar bakal melaporkan dugaan skandal korupsi

Jakarta, IDN Times - Direktur Lokataru Haris Azhar melalui pengacaranya, Nurkholis Hidayat, mengaku siap melaporkan balik Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ke polisi. Hal itu dilakukan setelah Haris ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Luhut.

“Jadi akan laporan balik ya walaupun secara legal ini bukan delik aduan. Kita sudah tegaskan selama proses pemeriksaan sebagai saksi harus sudah menyampaikan informasi-informasi mengenai dugaan kejahatan ekonomi yang terjadi di Intan Jaya,” ujar Nurkholis saat mendampingi Haris di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3/2022).

Nurkholis menjelaskan, seharusnya polisi terlebih dahulu memproses dugaan skandal korupsi.

“Skandal itu harus didahulukan jadi prioritas dibanding kasus pencemaran nama baiknya. Karena ini tidak di-follow up secara responsif oleh kepolisian, hari ini kita akan berikan informasi tambahan itu. Dan kalau perlu tadi, kita akan hari ini atau besok akan melakukan pelaporan balik,” ujar Nurkholis.

Sementara, Haris Azhar mengatakan menemukan ada dugaan tindak pidana atau kejahatan di sektor ekonomi dan investasi.

“Tapi dengan cara seperti ini maka ini mengingatkan, menyetrum kita bukan untuk kabur. Tapi menyetrum kita untuk kita harus segera pro aktif melakukan segala dan tindakan hukum yang lainnya. Yang potensial dari materi yang kita punya, jadi kita akan melakukan berbagai upaya hukum kedepannya. Bukan cuma saya ada banyak teman-teman,” ujar dia.

Baca Juga: [BREAKING] Haris Azhar: Laporan Saya Tak Ditanggapi, Luhut Prioritas

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya