[BREAKING] Massa Reuni 212 Bawa Spanduk Ganyang Koruptor hingga Usut Bisnis PCR

Massa reuni 212 mulai bergerak menuju Patung Kuda

Jakarta, IDN Times - Massa Reuni 212 yang berkumpul di depan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, mulai bergerak menuju Patung Kuda pada pukul 08.46 WIB. Mereka tampak membawa spanduk bertuliskan ‘Aksi Super Damai 212’.

Tak hanya tema reuni 212, dalam spanduk itu juga tertulis beberapa tuntutan. Salah satunya meminta agar bisnis PCR diusut.

“Bela ulama (bebaskan HRS dan ulama lainnya), Bela MUI (tolak pembubaran MUI), Ganyang Koruptor (usut bisnis PCR),” demikian tulisan yang tertera di banner.

Massa rencananya menggelar reuni 212 di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Seorang peserta reuni 212, Muhammad Badru, mengaku akan ikut bergerak dengan massa yang berasal dari Kebon Sirih.

“Kita terpecah tadi karena dipecah, jadi ikut dari sini,” ujar Badru.

Setelah aksi di kawasan Patung Kuda, acara akan dilanjutkan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, pukul 12.30 hingga 15.30 WIB.

[BREAKING] Massa Reuni 212 Bawa Spanduk Ganyang Koruptor hingga Usut Bisnis PCRMassa Reuni 212 yang berkumpul di depan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021) mulai bergerak ke arah patung kuda. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Baca Juga: [BREAKING] Reuni 212: Ibu-ibu Minta Polisi Buka Jalan Budi Kemuliaan

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya