[BREAKING] Polisi Kembali Tangkap 2 Pelaku Baru Pengeroyokan Ade Armando 

Dua pelaku yang ditangkap di luar 6 DPO Polda Metro

Jakarta, IDN Times - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro kembali menangkap dua orang yang diduga melakukan pemukulan terhadap penggiat media sosial Ade Armando. Dua orang tersebut di luar enam pelaku pengeroyokan yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kedua pelaku ini merupakan hasil pengembangan penyidikan.

"Ada orang-orang lain yang juga ikut melakukan aksi kekerasan. Di mana ada dua orang yang juga sudah kita berhasil penangkapan," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (14/4/2022). 

Dua orang tersebut adalah Markos Iswan, ia ditangkap pada pukul 01.25 WIB di Sawangan, Depok. Tersangka kedua, Alfikri Hidayatullah ditangkap di Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

"Markos Iswan Ini berperan dalam aksi kekerasan melakukan pemukulan. Kemudian pelaku lain adalah Alfikri Hidayatullah ini juga berperan dalam melakukan pemukulan (ditangkap) di daerah Jagakarsa Jaksel dini hari," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Akui Salah: Abdul Manaf Bukan Pelaku Pengeroyok Ade Armando

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya