[BREAKING] Tiga Jenazah Korban Sriwijaya Air SJY 182 Berhasil Diidentifikasi

RS Polri telah menerima 72 kantong jenazah

Jakarta, IDN Times - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebutkan tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJY 182.

“Jenazah teridentifikasi dengan nama Ashabul Yamin, Fadli Satrianto, dan ketiga Hasanah,” ujar Rusdi dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (12/1/2021) sore.

Hasil ini diperoleh usai DVI RS Polri melakukan pencocokan antara data Antemortem dengan data Postmortem yang telah dikumpulkan.

Tiga jenazah ini merupakan penumpang pesawat Sriwijaya SJY 182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Hingga Selasa sore, RS Polri sudah menerima 72 kantong jenazah dan 111 sampel DNA.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang menuju Bandara Supadio Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.40 WIB.

Bagi keluarga penumpang yang ingin mendapatkan informasi terkait kecelakaan SJY 182, bisa menghubungi hotline Sriwijaya Air di nomor 021 806 37817. Ada juga posko di Terminal 2D kedatangan Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: [BREAKING] Berhasil Diidentifikasi, Penyerahan Jasad Okky Bisma Tunggu Keluarga 

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Septi Riyani
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya