Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok, Polisi Tegaskan Lagi Ditangani

Claudio dikeroyok pegawai bar di Jaksel

Jakarta, IDN Times - Polda Metro Jaya selidiki kasus dugaan pengeroyokan terhadap artis sinetron sekaligus mantan pemain sepak bola Claudio Martinez.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan Claudio dan Istrinya, Mursina, Sabtu (2/7/2022).

“Polda Metro Jaya telah menerima laporannya,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Senin (4/7/2022).

1. Kasus dugaan pengeroyokan Claudio dalam penyelidikan

Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok, Polisi Tegaskan Lagi DitanganiKabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Zulpan belum menjelaskan secara terperinci laporan dugaan kasus pengeroyokan Claudio. Dia hanya mengatakan bahwa kasus itu sudah ditangani dan diselidiki oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro.

"Sekarang dalam tahap penyelidikan," kata Zulpan.

Baca Juga: Pengeroyokan di SMAN 70 Jakarta, Senioritas Diduga Jadi Alasan

2. Istri Claudio membenarkan peristiwa pengeroyokan

Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok, Polisi Tegaskan Lagi DitanganiIlustrasi pengeroyokan (IDN Times/Sukma Shakti)

Musriana mengungkapkan peristiwa pengeroyokan yang menimpa sang suami terjadi di sebuah tempat hiburan malam atau bar di Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

"Iya memang benar. Korban pengeroyokan suami saya Claudio Martinez oleh sebagian karyawan Basque," ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Polisi Pastikan Ada Tersangka Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

3. Pengeroyokan terjadi karena kaki Claudio terinjak

Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok, Polisi Tegaskan Lagi DitanganiInstagram/@martinezzclaudio

Musriana membeberakan, kejadian bermula saat suaminya tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah seorang pegawai. Claudio pun menegur pegawai yang dianggap kurang berhati-hati di tengah ramainya pengunjung tempat hiburan malam tersebut.

"Awalnya karena tempat ramai, suami saya terinjak dan tersenggol. Suami saya tegur. Eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter," ujar Ana.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya