Cuaca Hari Ini: Jakarta Berawan Sepanjang Hari 

Hujan berpotensi turun di pagi hari

Jakarta, IDN Times – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta dan sekitarnya akan berawan sepanjang hari ini, Rabu (29/1). Hanya saja hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun pagi ini. 

1. Pagi ini Jakarta hujan ringan

Cuaca Hari Ini: Jakarta Berawan Sepanjang Hari IDN Times/Hana Adi Perdana

Dilihat dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, pada pukul 07.00 WIB suhu udara di Jakarta 26 derajat celsius, dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dengan arah mata angin Barat. Jakarta dan sekitarnya diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

2. Jakarta berawan pada pukul 10.00 WIB

Cuaca Hari Ini: Jakarta Berawan Sepanjang Hari Hujan melanda Kota Jakarta (IDN Times/Sunariyah)

Dilihat dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, pada pukul 10.00 WIB suhu udara di Jakarta 28 derajat celsius, dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dengan arah mata angin Barat Laut. Jakarta dan sekitarnya diperkirakan berawan.

3. Jakarta berawan hingga malam hari

Cuaca Hari Ini: Jakarta Berawan Sepanjang Hari Ilustrasi hujan (IDN Times/Rochmanudin)

Pada pukul 13.00 WIB, suhu udara Jakarta 31 derajat celcius dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dan dengan arah mata angin Barat.

Begitu juga pada pukul 16.00 WIB hingga malam, suhu udara Jakarta 28 - 26 derajat Celcius dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam dan dengan arah mata angin Barat.

Baca Juga: Cuaca Jateng Hari Ini, Jateng Barat dan Solo Raya Dilanda Hujan Petir

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya