Debat Pilpres 2019: Prabowo-Sandiaga Dinilai Tidak Berpengalaman

BPN sebut pemerintahan Jokowi bolong-bolong

Jakarta, IDN Times - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko “Jokowi” Widodo - Ma'ruf Amin menilai pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno tak berpengalaman dan tidak memiliki Konsep yang jelas.

1. Jokowi-Ma’ruf siap debat

Debat Pilpres 2019: Prabowo-Sandiaga Dinilai Tidak BerpengalamanIDN Times/Irfan Fathurohman

Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq, memastikan jagoannya sudah siap menghadapi debat Capres-Cawapres yang akan berlangsung pada 17 Januari. Namun kesiapan itu tak butuh persiapan khusus.

"Beda dengan pasangan nomor 02 yang tidak punya pengalaman dan konsep yang jelas," tegasnya dalam diskusi bertajuk "Jelang Debat Siapa Hebat" di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Baca Juga: Agnez Monica Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?

2. BPN: Pemerintahan Jokowi bolong-bolong

Debat Pilpres 2019: Prabowo-Sandiaga Dinilai Tidak BerpengalamanIDN Times/Irfan Fathurohman

Hadir dalam diskusi tersebut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. Priyo menyoroti lima tahun pemerintahan Jokowi yang menurutnya banyak kelemahan.

"Gak apa-apa ya namanya usaha. Tapi saya gak mau komentar tentang hal-hal itu. Tapi perlu diingat pemerintahan Jokowi bolong-bolong banyak. Ini harus disempurnakan. Sehingga membutuhkan pemimpin yang lebih baik," pungkas Sekretaris Jenderal Partai Berkarya ini.

3. BPN siapkan tim delapan untuk debat Prabowo dan Sandiaga

Debat Pilpres 2019: Prabowo-Sandiaga Dinilai Tidak BerpengalamanIDN Times/Irfan Fathurohman

Menghadapi rangkaian debat Pilpres 2019,  Priyo mengatakan sudah ada tim khusus yang menyiapkan segala keperluan debat pilpres pertama. Tim itu dinamai Tim Delapan.

“Secara umum bukan hanya mempersiapkan materi debat, tapi juga secara umum,” kata Priyo.

Baca Juga: KPU Merespons Sindiran Kubu Prabowo Terkait Pergantian Foto Paslon 01

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya