Comscore Tracker

Demi Persija, Keluarga Ini Kompak Ikut Konvoi

Pria ini memboyong tiga anaknya untuk ikut pawai Persija

Jakarta, IDN Times - “Demi Persija apapun ku lakukan,” terdengar kompak lantunan yel-yel Jakmania mengiringi bus arak-arakan Persija. Hari ini, ribuan Jakmania berkonvoi untuk memberi dukungan kepada klub sepakbola kesayangan mereka.

Ada pemandangan lebih kompak terlihat pada keluarga Fahrul. Pria berusia 35 tahun itu memboyong tiga anaknya untuk ikut arak-arakan.

Baca Juga: [LINI MASA] Konvoi Jakmania Antarkan Persija ke Balai Kota

1. Keluarga Fahrul antusias ikut konvoi mengantarkan Persija ke Balai Kota

Demi Persija, Keluarga Ini Kompak Ikut KonvoiIDN Times/ Helmi Shemi

Dari kediamannya di Pulogadung, Fahrul dan isteri, Maryam mengaku antusias untuk mengantarkan tim Persija ke Balai Kota. Pasangan ini juga nekat membawa anak mereka yang bungsu dan masih bayi. 

“Seneng banget, ini saya sampe bawa keluarga dan tiga anak saya buat nganterin piala Persija ke Pak Anies,” kata Fahrul.

2. Keluarga ini kompak ber-oranye ria

Demi Persija, Keluarga Ini Kompak Ikut KonvoiIDN Times/Irfan Fathurohman

Ditemui IDN Times, Keluarga Fahrul yang kompak berseragam oranye, khas Persija. Mereka memilih menepi di trotoar. Ketiga anak Fahrul juga terlihat sumringah melihat pemandangan arak-arakan.

Baca Juga: FOTO: Balai Kota Bersiap Menyambut Persija

3. Fahrul berharap Persija terus juara

Demi Persija, Keluarga Ini Kompak Ikut KonvoiANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Namun demikian, Harapan Fahrul atas kemenangan Persija, ia ingin Persija tetap juara. “Seterusnya juara, amin,” katanya sambil menggendong anaknya yang paling kecil.

4. Keluarga Fahrul bersama ribuan Jakmania berkonvoi mengantarkan Persija ke Balai Kota

Demi Persija, Keluarga Ini Kompak Ikut KonvoiIDN Times/Irfan Fathurohman

Ribuan pendukung Persija ikut berkonvoi untuk mengantarkan pawai Persija dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke Balai Kota Jakarta. Konvoi ini berlangsung Sabtu pagi, sejak pukul 09.00 WIB.

Kesebelasan Persija Jakarta berpawai menggunakan bus TransJakarta. Di belakang bus tersebut juga tampak ribuan Jakmania yang turut mengikuti arak-arakan dengan sepeda motor.

Mereka ramai mengibarkan bendera Persija Jakarta. Adapun diantaranya yang menyalakan flare bermacam warna.

Pawai Persija ini membawa trofi kemenangan Liga 1 2018 ke Balai Kota. Mereka akan melewati rute Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Patund Kuda, lalu Balai Kota DKI Jakarta. Di sana, rombongan disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: FOTO: Melihat Dari Dekat Bus yang Dipakai Pawai Persija

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You