Comscore Tracker

IMS 2019, Sandiaga: 50 Persen Millennial Gak Suka Politik

Sandiaga beberkan tantangan politisi menarik millennial

Jakarta, IDN Times - Ketika berbicara di sesi Engaging The Next Generation of Leaders di panggung Indonesia Millennial Summit 2019, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, buka-bukaan tentang hasil survei internal yang dilakukan oleh tim pemenangannya. Berdasarkan hasil survei, kata dia, 50 persen millennial gak suka politik.

“Millennial generasi yang unik, dari report kami 50 persen millennial gak suka politik. Ini merupakan tantangan politisi menarik millennial,” kata Sandiaga Uno.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada Sabtu, 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta. 

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. 

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerja sama dengan Alvara Research Center. 

Melalui survei yang melibatkan 1.400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen. Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Di Hadapan Millennial di Bandung, Sandiaga Uno Berbagi Kisah Romantis

Topic:

  • Sunariyah
  • Dwifantya Aquina

Just For You