Comscore Tracker

Dianggap Cari Sensasi, Wasekjen PAN Faldo Pertanyakan Komitmen Prabowo

Vlog Faldo Maldini berbuntut panjang

Jakarta, IDN Times - Vlog Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini tentang gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) berbuntut panjang. Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi dengan nada negatif.

Juru Bicara BPN Andre Rosiade menyebut Faldo sudah tidak aktif di BPN sejak 17 April 2019. Sementara, Faldo balik mempertanyakan komitmen Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kepada BPN.

“Tanggapan Beliau tidak ada hubungan sama isi video saya. Lebih baik, Bang Andre jelaskan komitmen Pak Prabowo sampai mana kepada BPN. Kita buat bertemu mendengar arahan Beliau saja sudah tidak pernah. Jangan-jangan Pak Prabowo sudah tidak di BPN juga. Kita menunggu itu sih,” kata Faldo, Jakarta, Selasa (18/6).

Sebelumnya, Andre Rosiade menyayangkan sikap Faldo Maldini setelah mengeluarkan vlog berjudul "Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK", baru-baru ini di akun YouTube-nya.

Andre menyebut video yang diunggah Faldo prematur, karena Faldo tidak memiliki informasi yang lengkap. Sebab, Faldo tidak pernah lagi ikut rapat BPN sejak 17 April 2019.

“Faldo sejak 17 April tidak pernah lagi aktif di BPN, tidak pernah lagi datang di rapat-rapat BPN, jadi yang bersangkutan mendapatkan informasi yang minim. Sehingga vlog Beliau tidak kurang tidak lebih hanya mencari sensasi. Untuk kepentingan YouTube, sehingga mencari sensasi,” kata Andre di Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Andre pun mengimbau kepada Faldo datang ke BPN dan rajin ikut rapat. “Sehingga mendapatkan informasi yang utuh, lebih lengkap, sehingga tahu saksi di persidangan. Kita sudah siapkan 30 barang bukti juga lengkap, sehingga Beliau tidak melakukan kesalahan dalam melakukan vlog. Datang baru bikin vlog baru,” ucap dia.

Baca Juga: Faldo Maldini Sebut Prabowo Bakal Kalah di MK, Ini Respons BPN

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You