Ditangkap di Sekitar Senayan, Nikita Mirzani Dibawa ke Polres Serang

Nikita Mirzani ditangkap di Senayan City Mall

Jakarta, IDN Times - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto, mengonfirmasi penangkapan artis jetset Nikita Mirzani di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Shinto menjelaskan, setelah ditangkap Niki langsung digelandang ke Polresta Serang Kota. Nantinya, Polres akan merilis penangkapan tersebut.

Dari rekaman video yang beredar dan diambil oleh seseorang yang diduga pengacaranya, nampak Nikita Mirzani ditangkap oleh beberapa polisi berpakaian preman. Nikita dibawa ke mobil Toyota Innova berkelir hitam.

“Terkait NM, kita presscon-kan di Polresta Serkot pasca NM tiba di Polres,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga kepada IDN Times, Kamis (21/7/2022).

Akan tetapi, Shinto tak menjelaskan secara rinci soal penangkapan mantan istri Dipo Latief itu. Ia meminta masyarakat bersabar untuk menunggu rilis kasus.

“Mohon maaf belum bisa menjawab pertanyaan teman-teman satu per satu karena keterbatasan informasi yang kami terima,” sambungnya.

Video penangkapan ini juga diunggah oleh akun instagram @ramdanalamsyah.id. Dalam video tersebut terlihat Niki yang sedang bersama beberapa asistennya sedang digelandang petugas untuk masuk ke dalam mobil berwarna hitam.

Sementara putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi yang baru berusia tiga tahun terlihat menangis karena melihat sang ibu ditangkap.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditangkap, Polisi Langsung Bersiap Konferensi Pers

Topik:

  • Rendra Saputra
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya