Comscore Tracker

Eks Wagub DKI Sandiaga Uno Jadi Pengibar Bendera di HUT ke-74 RI

Sandi Uno mengibarkan bendera merah putih di rumahnya

Jakarta, IDN Times - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memperingati HUT ke-74 RI dengan cara yang berbeda. Ia memilih mengibarkan bendera merah putih di kediaman pribadinya di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Momen tersebut kemudian ia unggah ke akun media sosialnya pada Sabtu (17/8). 

“Selamat merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 kepada seluruh saudara-saudaraku di seluruh wilayah Indonesia. Mari kita wujudkan semangat menjadi bangsa yang unggul, menumbuhkan ekonomi, membuka lapangan kerja & mewujudkan kesejahteraan sosial. Merdeka!,” tulis Sandiaga.

Unggahan yang baru muncul sekitar satu jam lalu itu mendapat lebih dari seratus ribu likes. Warganet memuji betapa gagahnya penampilan Sandi yang ketika mengibarkan bendera mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

“Papah kok jadi petugas bendera, bukan jadi pembinanya,” kata akun @Mufihah17.

Ada pula yang menyayangkan mengapa Sandi malah tak terpilih menjadi wapres. 

Ada juga gemas melihat kelakuan putra bungsu Sandi yang bernama Sulaiman. Ia ikut upacara bersama pengasuh dan salah seorang petugas polisi. Mereka semua memberikan hormat ketika bendera merah putih dikibarkan. 

Baca Juga: Prabowo Pimpin Upacara HUT ke-74 RI di Kantor DPP Partai Gerindra

Topic:

  • Santi Dewi

Just For You