Comscore Tracker

[BREAKING] Ini Artis-artis yang Akan Diperiksa Terkait Robot Trading DNA PRO

Pemeriksaan Ivan Gunawan dijadwalkan pada Kamis (14/4/2022)

Jakarta, IDN Times - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri akan memeriksa beberapa artis terkait robot trading DNA PRO. Salah satunya yang sudah dijadwalkan pada Kamis (14/4/2022) adalah Ivan Gunawan.

Kabag Penum Div Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, Ivan Gunawan dan beberapa artis lainnya akan diperiksa sebagai saksi.

“Ada beberapa publik figur yang akan dimintai keterangan sebagai saksi dan untuk minggu ini satu publik figur yang akan dimintai keterangan,” ujar Gatot, di Mabes Polri, Selasa (12/4/2022).

Pengacara para korban, Zainul Arifin mengatakan, artis sekaligus desainer itu diduga di-endorse oleh DNA PRO. Sama seperti DJ Putri Ana dan Ahmad Dhani yang mempromosikan DNA PRO melalui media sosial.

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga diduga menerima aliran dana dari Co Founder Team Octopus DNA PRO sebagai hadiah atas kelahiran anak pertama sejumlah Rp1 miliar.
 
Artis Billy Syahputra juga pernah membuat konten dengan menjual kendaraan Toyota Alphard tahun 2019 dengan harga diatas pasaran yang dibeli oleh Co Founder Team Octopus.

“Tidak hanya para artis yang diduga terlibat, namun ada dugaan pencucian uang hasil kejahatan yang mengalir kepada enam klub sepak bola Indonesia,” kata dia lewat keterangan tertulisnya.

Baca Juga: [BREAKING] Bareskrim Segera Periksa Ivan Gunawan Terkait Kasus DNA Pro

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya