Irfan Widyanto: Kepada Istri dan Anak, Kalian Harus Tabah dan Kuat

‘Terima kasih untuk keluargaku tercinta, kalian hebat!’

Jakarta, IDN Times - Terdakwa Irfan Widyanto meminta istri dan anaknya untuk tetap tabah dan kuat selama ia menghadapi kasus obstruction of justice (OoJ) atau menghalangi penyidikan pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hal itu ia sampaikan saat membacakan nota pembelaan atau pledoi pribadinya dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Jumat (3/2/2023).

“Kepada istri dan anak-anak, kalian harus tetap tabah dan kuat menghadapi semua ini. Seperti yang papa selalu bilang kepada kalian bahwa setiap tugas mempunyai resiko, dan inilah risiko tugas yang harus papa hadapi. Terima kasih untuk keluarga ku tercinta, kalian hebat!” kata Irfan.

Selain itu, peraih Adhi Makayasa itu menyampaikan rasa terima kasihnya untuk kedua orangtuanya, karena membuat hati kedua orangtuanya terluka melihat kondisi saat ini.

“Irfan memohon maaf apabila karena peristiwa ini, apa yang ayah dan ibu mimpikan dan harapkan telah hancur begitu saja,” ujar Irfan.

Kendati, Irfan tetap meminta doa ayah dan ibunya agar bisa melewati kesulitan saat ini.

“Semua ini karena dipaksakan. Namun demikian, Irfan mohon agar ayah dan ibu terus mendoakan Irfan. Karena hanya dengan doa ayah dan ibu lah, bantuan Allah SWT datang, dan kita semua bisa melewati kesulitan ini,” kata dia.

Terakhir, Irfan juga menyampaikan terimakasihnya kepada institusi Polri yang sangat ia cintai, hormati, dan banggakan.

“Karena berkat Polri saya bisa mencapai titik sebelum ini. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada perbuatan saya yang mencoreng nama baik dan nama besar Polri. Saya tegaskan sekali lagi bahwa hidup dan mati saya demi Merah Putih dan demi Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujar dia.

Baca Juga: Irfan Widyanto Dituntut 1 Tahun Penjara di Kasus Brigadir J

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya