Keluarga Glenn Fredly Imbau Pelayat Tidak Ikut Prosesi Pemakaman

Selamat jalan, Bung Glenn~

Jakarta, IDN Times – Keluarga Glenn Fredly Deviano Latuihamallo akhinya buka suara atas kepergian musisi asal Maluku itu pada Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. Glenn meninggal dunia dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

Perwakilan keluarga, Mozes Latuihamalo menjelaskan, suami Mutia Ayu itu wafat akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn sempat mengeluhkan penyakitnya dalam beberapa waktu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

“Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap,” katanya lewat keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu (8/4).

Meski kondisi pelantun lagu 'Kisah Romantis' ini menurun selama tiga hari terakhir, Glenn masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020.

“Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja,” ucap Mozes.

Di tengah wabah COVID-19 ini, pihak keluarga pencipta lagu ‘Januari’ itu meminta kerabat, dan masyarakat tidak hadir dalam prosesi pemakaman.

“Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn,” ujar Mozes.

Baca Juga: [BREAKING] Sebelum Wafat, Glenn Fredly Ajak Galang Dana untuk Atasi COVID-19

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya