Momen Kapolri Listyo Sigit dan Istri Nikmati Lagu 'Ojo Dibandingke'

Kapolri dan istri nampak menikmati lagu Ojo Dibandingke

Jakarta, IDN Times - Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo ikut joget saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil di depan Presiden Joko “Jokowi” Widodo dengan membawakan lagu campur sari yang sedang viral dengan judul ‘Ojo Dibandingke’.

Sigit yang memakai baju dinas Polri ikut joget bersama sang istri, Juliati Sapta Dewi Magdalena. Keduanya asyik menikmati lantunan suara merdu bocah kelas enam SD itu sampai terbawa goyang ke kiri dan ke kanan.

Farel yang sedang viral di media sosial diundang menjadi salah satu penyanyi di Istana Merdeka, Jakarta. Farel bernyanyi dalam sesi hiburan upacara detik-detik proklamasi HUT ke-77 Republik Indonesia.

Kemeriahan itu tak hanya dinimati Listyo dan Juliati, tapi juga Presiden Jokowi yang ikut tertawa sedangkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tak kuasa menahan irama musik dan ikut bergoyang di atas podium.

Tamu undangan yang tadinya duduk di kursi masing-masing bahkan berdiri untuk bergoyang.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga turut meramaikan suasan, mereka diantaranya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir hingga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto ikut mendekat Farel dan bergoyang.

Baca Juga: Farel Goyang Istana dengan Ojo Dibandingke, Prabowo dan Tamu Joget

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya