Nikita Mirzani Ditangkap, Polisi Langsung Bersiap Konferensi Pers

Nikita Mirzani ditangkap di Senayan City Mall

Jakarta, IDN Times - Polresta Serang Kota akan merilis penangkapan artis Nikita Mirzani. Penangkapan diketahui berlangsung di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

“Terkait NM, kita presscon-kan di Polresta Serkot pasca NM tiba di Polres,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga kepada IDN Times, Kamis (21/7/2022) sore.

Namun demikian, Shinto tak menjelaskan secara rinci soal penengkapan mantan istri Dipo Latief itu. Ia meminta media bersabar untuk menunggu rilis kasus.

“Mohon maaf belum bisa menjawab pertanyaan teman-teman satu per satu, karena keterbatasan informasi yang kami terima,” sambungnya.

Diketahui, video penangkapan Nikita Mirzani juga diunggah oleh akun instagram @ramdanalamsyah.id. Dalam video tersebut, terlihat Niki yang sedang bersama beberapa asistennya sedang digelandang petugas untuk masuk ke dalam Toyota Inova hitam.

Sementara putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi yang baru berusia tiga tahun terlihat menangis karena melihat sang ibu ditangkap.

Baca Juga: Upaya Perdamaian Gagal, Perkara Nikita Mirzani Dilanjutkan

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya