Nindy Ayunda Diperiksa 8 Jam soal Senjata Api Ilegal Dito Mahendra

Nindy mengaku lelah jadi terperiksa kasus Dito Mahendra

Jakarta, IDN Times - Nindy Ayunda akhirnya selesai diperiksa Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri terkait kasus kepemilikan senjata ilegal Dito Mahendra di Bareskrim Polri, Rabu (31/5/2023).

Nindy menjalani pemeriksaan selama delapan jam sejak pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB.

“Hari ini khusus senjata api agendanya, mba Nindy tidak pernah terlibat dan mengetahui bahwa adanya senjata api mas Dito di rumah itu,” kata pengacara Nindy, Daniel Sony R Pardede setelah pemeriksaan.

Baca Juga: Nindy Ayunda Bantah Serumah dengan Dito Mahendra

1. Nindy Ayunda mengaku lelah

Nindy Ayunda Diperiksa 8 Jam soal Senjata Api Ilegal Dito MahendraNindy Ayunda setelah menjalani pemeriksaan terkait senjata ilegal Dito Mahendra (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sementara itu, Nindi yang sudah dua kali diperiksa sebagai saksi kasus senjata api ilegal dan dugaan menyembunyikan Dito itu mengaku lelah. Ia berharap kasus yang menimpa kekasihnya itu segera selesai.

“Ya (lelah) terbawa bawa, ya mudah-mudahan semuanya bisa selesai. Ya saya sih sekarang mengikuti proses hukumnya saja,” kata Nindy.

Baca Juga: Dito Mahendra Buron, Nindy Ayunda Diperiksa Bareskrim Hari Ini

2. Nindy sudah diperiksa pada pekan lalu

Nindy Ayunda Diperiksa 8 Jam soal Senjata Api Ilegal Dito MahendraPenyanyi Nindy Ayunda selesai diperiksa terkait dugaan menyembunyikan Dito Mahendra di Bareskrim Polri, Jumat (26/5/2023). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Nindy sebelumnya sudah diperiksa Bareskrim Polri pada Jumat (26/5/2023). Namun pemeriksaan itu belum selesai, sehingga penyidik kembali menjadwalkan pemeriksaan pada hari ini.

Nindy sempat membantah dugaan menyembunyikan Dito dari pencarian Bareskrim Polri. Dalam kasus ini, Nindy telah diperiksa dengan 20 pertanyaan yang berlangsung selama 11 jam.

“Mba Nindy tidak pernah membantu menyembunyikan mas Dito, sampai saat ini tidak pernah ada,” kata Pengacara Nindy, Sonny Pardede di Bareskrim Polri pada Jumat (26/5/2023).

Baca Juga: Serba Pink, Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Polri di Kasus Dito Mahendra

3. Nindy bantah serumah dengan Dito

Nindy Ayunda Diperiksa 8 Jam soal Senjata Api Ilegal Dito MahendraPenyanyi Nindy Ayunda selesai diperiksa terkait dugaan menyembunyikan Dito Mahendra di Bareskrim Polri, Jumat (26/5/2023). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Selain itu, Nindy Ayunda juga membantah kabar tinggal serumah dengan Dito Mahendra. Ia menegaskan hubungannya masih sebatas pacaran dengan Dito.

“Saya masih berhubungan seperti layaknya orang berpacaran. Saya tidak pernah tinggal satu rumah, itu yang mau saya klarifikasi. Kalau dibilang saya menikah dengan memakai baju nikah, itu salah,” kata Nindy.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya