Prabowo Hingga Anies Hadiri Perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra

Gerindra gelar santunan hingga pertandingan bola

Jakarta, IDN Times - Partai Gerindra menggelar peringatan Hari Ulang Tahun ke-12 partai. Acara dilaksanakan di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). Dalam agenda acara tertera, DPP Gerindra akan menggelar syukuran dan santunan anak yatim, pengobatan gratis, dan donor darah.

Pantauan IDN Times di lokasi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak hadir ditemani jajaran elite partai seperti Edhy Prabowo, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco, Fadli Zon, dan Sandiaga Uno. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terlihat hadir.

1. Prabowo hadiri acara HUT ke-12 Partai Gerindra

Prabowo Hingga Anies Hadiri Perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra(IDN Times/Irfan Fathurohman)

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan telah tiba di lokasi acara sejak pukul 08.10 WIB. Dia datang menggunakan mobil pribadi Toyota Alphard putih bernomor pelat RI 39.

Selain dihadiri Prabowo, panitia juga telah mengundang seluruh jajaran pengurus DPP Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Penasihat, dan Dewan Pakar Gerindra. Kemudian anggota Fraksi Gerindra, badan atau lembaga Gerindra, sayap partai, dan tenaga ahli Fraksi Gerindra di DPR.

Baca Juga: Sandiaga Mengaku Kangen Anies Baswedan di Rakerda Gerindra DKI

2. HUT ke-12 Gerindra juga digelar di kompleks DPR

Prabowo Hingga Anies Hadiri Perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra(IDN Times/Irfan Fathurohman)

Selain di kantor DPP, Fraksi Gerindra juga rencananya akan menggelar acara syukuran di kompleks DPR pada siang nanti. Acara akan diisi dengan santunan anak yatim, pameran pencak silat, dan pertandingan sepak bola di lapangan bola parlemen.

Dijadwalkan akan ada pertandingan antara tim Kementerian Pertahanan yang digawangi Prabowo dan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang dipimpin Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

3. Dasco bersyukur Gerindra lebih solid pada umur ke-12

Prabowo Hingga Anies Hadiri Perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra(IDN Times/Fitang Budhi Adhitia)

Sementara, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco mengaku bersyukur partainya kini cukup solid. Gerindra akan terus melakukan konsolidasi hingga tingkat bawah, untuk persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. 

"Peringatan ulang tahun Partai Gerindra akan melakukan syukuran saja, kita memperingati dan bersyukur," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/2).

Baca Juga: Di Balik Kunjungan Prabowo ke Rusia

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya