Comscore Tracker

Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto: Badannya Merah Putih

Titiek mendoakan Prabowo  

Jakarta, IDN Times - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto mengatakan dirinya tidak kecewa terhadap keputusan Prabowo Subianto bergabung ke Kabinet Indonesia Maju. 

“Kita ketahui bahwa Pak Prabowo dimana pun mau di 01 atau 02 yang penting badannya merah putih. Jadi semua pengabdian untuk rakyat,” kata Titiek setelah bertemu elite PKS di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

1. Titiek mendoakan Prabowo

Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto: Badannya Merah PutihIDN Times/Irfan Fathurohman

Titiek mendoakan Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Semoga dengan posisinya sekarang bisa lebih bermanfaat buat rakyat.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat. Kelihatannya baik ya dari masyarakat ya dan Mudah-mudahan itulah, bermanfaat,” ujar Titiek seraya melempar senyum.

2. Tommy Soeharto juga tidak kecewa Prabowo merapat ke pemerintah

Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto: Badannya Merah PutihTommy Soeharto (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Senada dengan Titiek, Tommy juga mengatakan dirinya tidak kecewa dengan pilihan mantan Danjen Kopassus itu. Menurut Tommy, dalam dunia politik harus siap menerima kenyataan.

“Tentu tidak (kecewa), dalam politik kan kita selalu harus menerima kenyataan yang ada,” kata Tommy dalam jumpa persnya di DPP PKS, Selasa (19/11).

3. Tommy mengunjungi Kantor DPP PKS

Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto: Badannya Merah PutihPKS Berkarya (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Tommy dan elite partai Berkarya hari ini mengunjungi Kantor DPP PKS di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ditemani Titiek Soeharto, kedatangannya untuk membahas kerja sama di Pilkada 2020.

“Ini baru mau saling tukeran peta. Berkarya di mana PKS di mana. baru nanti mencari mana yang mencapai titik yang kemudian kita akan menang,” ucap Ketua Umum PKS Sohibul Iman di samping Tommy.

Baca Juga: Prabowo Merapat ke Jokowi, Ini Sikap Tommy Soeharto

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You