Comscore Tracker

Presiden Berduka, Sandiaga: Cobaan Berat Pak Jokowi di Tengah COVID-19

Ibunda Jokowi meninggal dunia di Solo

Jakarta, IDN Times - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian Ibunda Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Sujiatmi Notomiharjo pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Bapak Presiden Jokowi. Semoga Pak Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tulis Sandiaga di akun Twitter pribadinya @sandiuno, Rabu.

Sandiaga menganggap wafatnya sang ibunda merupakan cobaan berat bagi Jokowi di tengah situasi bangsa yang sedang memerangi virus corona.

“Apalagi di tengah pandemi yang sedang menimpa bangsa ini, insyaallah kita semua kuat dalam menghadapi ini semua,” kata Sandiaga.

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal pada usia 77 tahun. Ia meninggal di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi Surakarta, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Istana belum memberikan informasi lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi.

Sudjiatmi Notomiharjo lahir di Surakarta 15 Februari 1943. Almarhum menikah dengan Widjiatno Notomihardjo meninggalkan empat anak yakni Presiden Jokowi, Lit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Baca Juga: [BREAKING] Ibunda Wafat, Presiden Jokowi Langsung Terbang ke Solo

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya