Presiden Jokowi Hingga Prabowo Hadir di Munas Golkar

Megawati dan Jusuf Kalla ikut rombongan Jokowi

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi’ Widodo bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan mantan wakil presiden Jusuf Kalla, menghadiri acara Munas Golkar, Selasa (3/12), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. 

Jokowi bersama Mega dan Jusuf Kalla tiba pukul 19.25 WIB, dan langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Airlangga Sapa Bamsoet, Munas Golkar Adem

1. Prabowo juga hadir di Munas Golkar

Presiden Jokowi Hingga Prabowo Hadir di Munas GolkarMunas Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (3/12). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Selain rombongan Jokowi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga hadir di lokasi. Memakai seragam khas Gerindra, Menteri Pertahanan itu tiba di lokasi Munas Golkar pukul 18.45 WIB.

Pantauan IDN Times di lokasi, ada pula Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. Nampak pula Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung. Selain itu, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate juga hadir.

2. Bamsoet juga hadir di Munas Golkar

Presiden Jokowi Hingga Prabowo Hadir di Munas GolkarIDN Times/Irfan Fathurohman: Munas Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (3/12).

Selain tokoh partai, para politikus Golkar juga nampak di lokasi, termasuk Bambang Soesatyo yang akhirnya memutuskan untuk mundur dari bursa calon ketua umum Golkar.

Selain Bamsoet, elite Golkar lainnya seperti Ahmad Doli Kurnia, Zainuddin Amali, Lodewijk F Paulus, dan Nusron Wahid, juga turut hadir.

3. Menjelang Munas, dua calon ketua umum mengundurkan diri

Presiden Jokowi Hingga Prabowo Hadir di Munas GolkarIDN Times/Irfan Fathurohman: Munas Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (3/12).

Munas Golkar digelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).Munas Golkar diagendakan memilih ketua umum baru. Jelang munas, para caketum Golkar mulai dari Bambang Soesatyo hingga Agun Gunandjar mengundurkan diri.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya