Comscore Tracker

Raisa Hingga Titi DJ, 38 Musisi Gelar Konser Amal COVID-19 Malam Ini

Konser amal digelar selama dua hari secara live streaming

Jakarta, IDN Times - Sebanyak 38 musisi Tanah Air, termasuk Raisa dan Titi DJ tampil dalam acara konser amal bertajuk #KonserSatuCara yang diadakan Kamis (9/4) malam pukul 19.30 WIB di layanan streaming Vidio secara gratis.

#KonserSatuCara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat di rumah sembari mengulurkan tangan untuk membantu Indonesia dan orang-orang yang terkena dampak pandemi virus corona atau COVID-19 melalui inisiasi penggalangan dana.

1. Konser amal digelar selama dua hari

Raisa Hingga Titi DJ, 38 Musisi Gelar Konser Amal COVID-19 Malam IniKonser amal sound of dreams santika Medan (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Dilansir dari kantor berita Antara, Kamis (9/4), bersamaan dengan peluncuran lagu Satu Cara yang diciptakan Andi Rianto dan Monty Tiwa, acara ini akan menampilkan berbagai macam program yang dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat.

#KonserSatuCara diadakan selama dua hari, yakni 9-10 April pukul 19.30 WIB secara gratis di aplikasi dan situs Vidio.

Baca Juga: Rumah Kita, Tembang Terakhir Glenn Fredly saat Galang Dana COVID-19

2. Sebanyak 40 artis tampil dalam konser amal ini

Raisa Hingga Titi DJ, 38 Musisi Gelar Konser Amal COVID-19 Malam IniTwitter.com/@agbaivailable

Selain Raisa dan Titi DJ, konser amal ini juga dimeriahkan sederet artis dan musisi papan atas lainnya, yaitu Andi Rianto, Monty Tiwa, Rossa, Sheila Dara, Naura, Rio Febrian, Be3, Giring, Anji, Marcell, Afgan, Barsena, Harvey Malaihollo, Virgoun, Ashila, dan Ruth Sahanaya.

Ada juga Krisdayanti, Yuni Shara, Once, Iis Dahlia, Tompi, Gamaliél & Audrey, Maruli Tampubolon, Kevin Widaya, Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano, Lesti, Fildan, Mikha Tambayong, Cinta Laura Kiehl, Ari Wibowo, Boy William, Ramen Gvrl, Dira Sugandi, Joe Taslim, dan Devano Danendra.

3. Sebanyak 100 musisi juga pernah menggelar konser amal

Raisa Hingga Titi DJ, 38 Musisi Gelar Konser Amal COVID-19 Malam IniKonser amal sound of dreams santika Medan (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Sebelumnya, konser amal ini juga pernah digelar yang melibatkan 100 musisi dan komedian dalam konser gratis "#TAYTB Live Stream Fest" sekaligus menghimpun dana untuk membantu orang-orang yang rentan terdampak pandemik virus corona.

Konser yang digelar via live streaming ini diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Bank OCBC NISP, sebagai alternatif medium baru untuk industri live event di Indonesia di tengah pandemik COVID-19.

Samara Live (IDEAFEST) berkolaborasi dengan MRA Media dan Bank OCBC NISP membuat the first live streaming festival berbasis online "#TAYTB Live Stream Fest" pada 4-5 April 2020.

https://www.youtube.com/embed/IzuEuMO6IDs

Baca Juga: Gak Cuma Musisi, 10 Ungkapan Duka Cita Pejabat untuk Glenn Fredly

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya