Rayakan Natal, Menkominfo Johnny Plate Open House untuk Kerabat

Suasana hangat menyelimuti “istana” milik Johnny

Jakarta, IDN Times - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate merayakan Natal dengan mengundang sejumlah kerabat dan petinggi Kominfo untuk bercengkerama dan makan siang di kediamannya, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

“Saya mengucapkan selamat hari Natal dan berharap teriring doa agar damai Tuhan selalu bersama kita baik sebagai keluarga, sahabat mau pun sebangsa dan se-Tanah Air. Mari kita sama-sama maju dan menjaga silaturahmi dan keakraban antara kita sesama warga bangsa,” ucap Johnny.

Pantauan IDN Times di lokasi, tamu undangan perayaan natal Johnny akan disuguhkan dengan makanan prasmanan dan dihibur dengan musik Mbata asal Manggarai, NTT.

1. Johnny undang kerabat dan petinggi Kominfo

Rayakan Natal, Menkominfo Johnny Plate Open House untuk KerabatSuasana perayaan Natal Johnny G. Plate di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Plt Humas Kominfo Ferdinandus Setu, mengatakan bahwa Johnny akan menerima tamu dari keluarga, kerabat dekat, dan petinggi Kominfo.

“Pak Menteri mengundang mereka untuk bersama ikut merasakan kehangatan Natal,” kata Ferdinan, di lokasi.

Baca Juga: Jadi Menkominfo, Johnny G Plate Prioritaskan Cyber Security

2. Berbagai macam makanan dihidangkan

Rayakan Natal, Menkominfo Johnny Plate Open House untuk KerabatBerbagai macam makanan dihidangkan di 'open house' Johnny. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Acara yang digelar tepat di halaman belakang kediamannya dikelilingi berbagai macam makanan yang siap memanjakan lidah tamu Johnny. Dari mulai sup buntut hingga nasi goreng disiapkan dalam prasmanan.

Selain makanan khas Indonesia, Johnny juga menyajikan makanan internasional olahan daging ayam dan sapi.

3. Musik Mbata disuguhkan sebagai identitas asal Johnny

Rayakan Natal, Menkominfo Johnny Plate Open House untuk KerabatMusik Mbata disuguhkan di 'open house' Johnny. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Ferdinan menjelaskan, selain dimanjakan dengan beragam makanan, tamu Johnny juga disuguhkan dengan musik tradisional Mbata asal Manggarai NTT.

“Musik ini sebagai identitas Pak Menteri yang berasal dari Manggarai, NTT,” ujar dia.

4. Acara dibuka pukul 12.00 hingga 16.00 WIB

Rayakan Natal, Menkominfo Johnny Plate Open House untuk KerabatSuasana perayaan Natal di kediaman Johnny G. Plate. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Acara yang dibuka dari pukul 12.00 WIB itu terus dihadiri puluhan tamu. Terlihat, Johnny sempat menyapa setiap tamu, bahkan duduk bersama dalam satu meja.

Suasana hangat semakin terasa dengan banyaknya tamu yang hadir hanya untuk sekadar mengucapkan selamat Natal ke Johnny dan keluarga. Acara ini akan berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Johnny G Plate Sebut Jurnalis Harus Beritakan Hal yang Baik Saja

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya