Comscore Tracker

Rocky Gerung Hingga Sandiaga Uno Tiba di Konferensi Nasional Gerindra

Kira-kira apa ya yang akan dibahas di konferensi itu?

Jakarta, IDN Times - Partai Gerindra menggelar konferensi nasional dalam rangka konsolidasi kader dan pembahasan situasi politik terkini di Hambalang, Bogor pada Rabu (16/10).

Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, terlihat beberapa tamu dan kader hadir, mulai dari Rocky Gerung hingga Sandiaga Uno. Lalu, apa saja yang akan dibahas dalam konferensi nasional tersebut?

1. Rocky Gerung hadir di Hambalang

Rocky Gerung Hingga Sandiaga Uno Tiba di Konferensi Nasional GerindraIDN Times/Irfan Fathurohman

Rocky Gerung termasuk salah satu pihak yang diundang untuk menghadiri konferensi nasional pada hari ini di Hambalang. Berbeda dengan kader Partai Gerindra pada umumnya yang mengenakan kemeja putih, Rocky tiba di Hambalang dengan memakai kemeja biru. Ia tiba sekitar pukul 09:02 WIB dengan menumpang ojek motor. 

Ketika disapa oleh media, Rocky pun tak segan melambaikan tangannya ke arah pewarta. 

Seperti diketahui, Rocky baru saja mendeklarasikan diri beroposisi dengan Prabowo lantaran ia geram dengan safari politiknya akhir-akhir ini yang melobi pucuk pimpinan partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Prabowo Rajin Safari Politik, Dahnil: Bukan Demi Kursi Menteri

2. Sandiaga Uno juga hadir di lokasi

Rocky Gerung Hingga Sandiaga Uno Tiba di Konferensi Nasional GerindraIDN Times/Irfan Fathurohman

Sementara, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga terlihat ikut hadir di konferensi itu. Ini merupakan momen pertama, Sandi mengikuti kegiatan Partai Gerindra setelah mengumumkan come back ke parpol pimpinan Prabowo Subianto tersebut pada Selasa (15/10). 

Sandi tiba di Hambalang sekitar pukul 09:41 WIB didampingi sang istri, Nur Asia. Ia terlihat mengenakan seragam kader Gerindra. Kepada media, Sandi mengaku diundang oleh sang ketum, Prabowo Subianto. 

“Hari ini saya menerima undangan dari Pak Prabowo untuk hadir di rapimnas dan apel kader,”  ujar pria yang sempat ikut menjadi calon wakil presiden itu. 

3. Acara tidak terbuka untuk diliput media

Rocky Gerung Hingga Sandiaga Uno Tiba di Konferensi Nasional Gerindra(Ilustrasi logo Partai Gerindra) www.wikipedia.com

Sayang, acara yang digelar di kediaman Prabowo Subianto ini tertutup untuk wartawan. Acara dimulai pukul 10:00 WIB. Berdasarkan pantauan, mereka yang melewati gerbang hanya kader Partai Gerindra yang memakai name tag.

Baca Juga: Prabowo adalah Alasan Sandiaga Pulang ke Gerindra

Topic:

  • Santi Dewi

Just For You