Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Lapor ke Propam Polri

Niki juga mempermasalahkan surat penetapan tersangka

Jakarta, IDN Times - Artis Nikita Mirzani sambangi Propam Polri usai rumahnya sempat dikepung anggota Polres Serang Kota untuk melakukan penjemputan paksa beberapa waktu lalu. Didampingi sang pengacara, Fahmi Bachmid, ia tiba di Mabes Polri, Rabu (22/6/2022) sekira pukul 11.58 WIB.

Dalam perkara ini, Niki berstatus terlapor atas kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra. Status Niki saat ini masih menjadi saksi, namun belakangan tersebar surat penetapan tersangka Niki.

“Membuat pengaduan, mohon perlindungan kepada Kadiv Propam seperti apa nanti saya sampaikan setelah kita membuat pengaduan secara resmi. Nanti ada beberapa poin, nanti kita sampaikan,” ujar Fahmi.

1. Pengacara sebut Niki ingin mencari keadilan

Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Lapor ke Propam PolriTerdakwa artis Nikita Mirzani duduk menunggu dimulainya sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Namun demikian, Fahmi belum menjelaskan lebih rinci terkait siapa dan apa yang ia mau laporkan. Fahmi hanya meminta awak media untuk bersabar sampai ia dan Niki selesai membuat laporan.

“Ya nanti apa yang kita ajukan setelah resmi kita dapat tanda terima baru saya bisa ngomong. Baru bisa kita sampaikan. Yang jelas Niki mencari keadilan dan ingin semua proses tegak lurus seperti itu,” ujar Fahmi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Masih Saksi, Polres Serang Dalami Surat yang Beredar

2. Niki pastikan tak ada kata damai dengan Polres Serang Kota

Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Lapor ke Propam PolriIDN Times/Khaerul Anwar

Sebelumnya, Niki sempat memberikan kesaksiannya di Polres Serang Kota, saat itu polisi menggelar jumpa pers bersama Niki. Dalam jumpa pers itu, polisi mengklarifikasi soal pengepungan dan memastikan Niki berstatus saksi.

Namun begitu, bukan berarti Niki membuka peluang damai.

“Gak ada damai,” ujar Niki dalam kesempatan yang sama.

3. Niki juga buat laporan ke Mabes Polri

Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Lapor ke Propam Polriinternet

Pada Senin (20/6/2022), Niki sempat menyambangi Mabes Polri. Ia mengaku dalam rangka membuat laporan terkait hal yang sama.

“Udah (lapor ke Mabes) kalau yang dikirim sama bang Fahmi udah ya,” kata Niki.

“Kalau (laporan ke Propam) ini harus Niki tandatangan sendiri. Jadi ada dua nanti kita jelasin ya,” tambah Fahmi.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya