Comscore Tracker

Sandiaga Uno Doakan Tjahjo Kumolo Husnul Khotimah

Sandiaga sebut Tjahjo wafat di hari yang baik

Jakarta, IDN Times - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut berduka atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo.

“Innalillahi wainnailahi rojiun, Indonesia kembali berduka telah berpulang sahabat saya Bapak Tjahjo Kumolo di usia 64 tahun,” demikian tulis Sandiaga di akun instagramnya @sandiuno.

Ia pun mendoakan almarhum politikus PDI Perjuangan itu husnul Khotimah

“Doa terbaik dari lubuk hati saya dan jutaan rakyat Indonesia. Insyaallah almarhum husnul khotimah, meninggal dunia tepat hari yang baik di hari Jumat,” kata Sandiaga.

Ia mengenang jasa menteri Kabinet Indonesia Maju itu. Sandiaga menilai kerja keras Tjahjo menjadi motivasi untuk semua orang.

“Kerja keras dan segala jasa telah diberikan almarhum sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan menjadi semangat dan motivasi untuk kita untuk terus berupaya membangun negeri ini,” kata politisi Gerindra itu.

Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pukul 11.20 WIB. Tjahjo meninggal dunia akibat alami komplikasi dan sakit paru

Saat ini jenazah masih disemayamkan di Rumah Dinas Tjahjo Kumolo, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta.

Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko: Tjahjo Kumolo Adalah Banteng Sejati

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya