Titiek Soeharto Ajak Prabowo Berswafoto, Pendukung: Cieee...

Prabowo gantian ajak Titik joget

Jakarta, IDN Times - Aksi Calon Presiden Prabowo dan mantan isterinya, Titiek Soeharto, kembali menuai sorak bahagia pendukung Prabowo. Bagaimana tidak? Momentum Pilpres 2019 membuat hubungan antara Prabowo dan Titiek semakin dekat, terbukti pada beberapa kesempatan mereka terlihat sering bersama.

Kali ini, aksi Prabowo dan Titiek terlihat dalam satu panggung pada acara jalan sehat relawan Roemah Djoang di Monas, Sabtu (2/1).

1. Titiek ajak Prabowo swafoto

Titiek Soeharto Ajak Prabowo Berswafoto, Pendukung: Cieee...IDN Times/Irfan fathurohman

Titiek yang menggunakan topi safari dan berbaju putih dengan gambar sang ayah Soeharto, mengajak Prabowo berswafoto di atas panggung dengan latar belakang pendukungnya.

Hanya mengambil beberapa bidikan, aksi Titiek menuai sorak pendukungnya sambil disambut tepuk tangan.

“Cieee,” kata ratusan relawan yang kompak memakai baju berwarna putih.

Baca Juga: Mbah Moen Sebut Nama Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini Takdir

2. Prabowo ajak Titiek joget dihadapan Relawan Roemah Djoeang

Titiek Soeharto Ajak Prabowo Berswafoto, Pendukung: Cieee...IDN Times/istimewa

Tak hanya swafoto dengan Titiek yang menuai sorak, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga kembali berlenggak-lenggok di atas panggung.

Kali ini, Prabowo diminta ribuan relawan Roemah Djoeang untuk berjoget seperti yang dilakukannya di Debat Pilpres 2019 Putaran Petama.

Awalnya, mayoritas relawan yang didominasi emak-emak, meminta mantan Danjen Kopassus itu bernyanyi. "Pak Prabowo nyanyi, Pak, nyanyi Pak," teiak emak-emak.

Lantas, Prabowo bersama seluruh relawan Roemah Djoeang menyanyikan sejumlah lagu nasional seperti Halo-Halo Bandung hingga Indonesia Pusaka.

Tak puas, relawan pun meminta kembali mantan suami Titiek Soeharto itu untuk berjoget layaknya seorang sinden. Tak segan-segan, Prabowo langsung meminta sebuah lagu. "Joget nih? Ok deh. Lagu lagu, ayok. Joget ya," pintanya kepada seluruh tamu undangan dan relawan.

3. Dari Amien Rais sampai Anies Baswedan ikut berjoget

Titiek Soeharto Ajak Prabowo Berswafoto, Pendukung: Cieee...IDN Times/istimewa

Pantauan IDN Times di lokasi, sejumlah tokoh partai pendukung yang turut hadir dalam acara tersebut juga ikut berjoget.

Di antaranya Ketua Dewan Pembina PAN Amien Rais, Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean, mantan Menpora Adhyaksa Daud, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Ikut Kegiatan Jalan Sehat, Prabowo Foto Selfie Bareng Mantan

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya