Viral Anggota Polisi Dikeroyok Geng Motor Balap Liar di Cilandak   

Polisi dikeroyok, ditonjok, dan ditendang geng motor

Jakarta, IDN Times - Video seorang anggota polisi dikeroyok geng motor yang sedang menggelar balap liar di TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

“Segerombolan geng motor menyerang dan mengeroyok seorang anggota Polsek Cilandak saat berupaya membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan,” kata akun @cetul.22, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga: Viral Emak-emak Bubarkan Balap Liar, Pembalap Kocar-kacir!

1. Dikeroyok geng motor, polisi melepaskan tembakan ke udara untuk menghalau

Viral Anggota Polisi Dikeroyok Geng Motor Balap Liar di Cilandak   Viral video seorang anggota polisi dikeroyok geng motor di Cilandak, Jakarta Selatan. (instagram.com/cetul.22)

Dalam video berdurasi 32 detik itu, terlihat seorang anggota polisi yang sudah berumur didorong, dipukul, dan ditendang oleh sekelompok geng motor.

Setelah terkepung oleh geng motor, si polisi lantas melepaskan tembakan ke udara untuk menghalau geng motor yang memukulinya. Anggota geng motor itu pun kocar kacir.

2. Warganet berang dan mengutuk peristiwa pengeroyokan geng motor

Viral Anggota Polisi Dikeroyok Geng Motor Balap Liar di Cilandak   Viral video seorang anggota polisi dikeroyok geng motor di Cilandak, Jakarta Selatan. (instagram.com/cetul.22)

Kejadian ini pun menarik perhatian warganet, mereka berang dengan pengeroyokan geng motor terhadap anggota polisi itu.

“Pengen liat pas ketangkep pasti kaya ayam sayur,” kata akaun @imamjavas.

“Yang kaya gini mah gak ada kata damai lagi pak, penjarain aja,” sambut akun @alif.ansyah22_.

3. Tiga pelaku pengeroyokan ditangkap

Viral Anggota Polisi Dikeroyok Geng Motor Balap Liar di Cilandak   Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap tiga terduga pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi di Cilandak. (instagram.com/cetul.22)

Tak sampai 24 jam, tiga pelaku yang diduga terlibat pengeroyokan akhirnya berhasil ditangkap. Mereka terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan. 

“Pelaku terduga pengeroyokan dan penganiayaan anggota Polri yang coba membubarkan balap liar berhasil diamankan oleh pihak kepolisian,” ujar @cetul.22.

Sementara itu, Wakapolsek Cilandak AKP Mahfud membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah menindak pelaku dan saat ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Jakarta Selatan. 

“Kasus sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Jaksel,” ujarnya kepada IDN Times, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga: Viral Kecelakaan Balap Liar Bondowoso, Polisi Kantongi Identitas Joki 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya