Viral Video Detik-detik Mahasiswa UI Terlindas Pajero Pensiunan Polisi

Hasya jatuh ke tengah jalan, terlindas Pajero Eko

Jakarta, IDN Times - Video detik-detik mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M. Hasya Attalah Syahputra ditabrak Pajero yang dikendarai purnawirawan polisi, AKBP (Purn) Eko Setio Budi Wahono viral di media sosial.

Video berdurasi 2 menit 52 detik itu viral setelah Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kecelakaan maut itu di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

IDN Times sudah mencoba konfirmasi video tersebut ke Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Latif Usman, namun belum ada jawaban.

1. Video diambil dari CCTV sebuah ruko

Viral Video Detik-detik Mahasiswa UI Terlindas Pajero Pensiunan PolisiVideo detik-detik mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M. Hasya Attalah Syahputra ditabrak Pajero yang dikendarai purnawirawan polisi, AKBP (Purn) Eko Setio Budi Wahono viral di media sosial (IDN Times/Istimewa)

Berdasarkan video yang dilihat, kecelakaan maut itu terekam CCTV yang ada di dalam sebuah ruko. Peristiwa itu terjadi tepat di depan ruko pada 6 Oktober 2022 pukul 21.19 WIB.

Hasya yang menggunakan sepeda motor seorang diri terlihat terjatuh setelah menghindari motor di depannya yang berhenti mendadak. 

 

Baca Juga: Sosok Hasya, Korban Kecelakaan di Mata Guru Semasa Sekolah di Bekasi

2. Jatuh menghindari motor ke tengah jalan, Hasya terlindas Pajero Eko

Viral Video Detik-detik Mahasiswa UI Terlindas Pajero Pensiunan PolisiIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Hasya terjatuh ke sebelah kanan dengan posisi kepala di tengah jalan. Setelah terjatuh, dalam waktu singkat Pajero berwarna hitam yang dikendarai Eko datang dari arah berlawanan. Diketahui dalam rekontruksi hari ini, mobil Pajero tersebut berubah menjadi warna putih.

Mobil Eko yang melaju dengan kencang pun tak mampu menghindari Hasya yang terjatuh. Alhasil, Hasya terlindas Pajero hingga tewas.

3. Hasya tampak tergeletak tak bergerak terkapar di jalan

Viral Video Detik-detik Mahasiswa UI Terlindas Pajero Pensiunan Polisi3. Hasya yang tergeletak tak bergerak terkapar di jalan (IDN Times/Istimewa)

Setelah terlindas, Hasya terlihat tergeletak tak bergerak di belakang mobil Eko. Tak lama kemudian pengendara lain dan warga mengerubungi Hasya.

Hasya yang tak berdaya dipindahkan oleh warga ke pinggir jalan.

Baca Juga: Pengacara Mahasiswa UI Tewas Kecelakaan Pertanyakan Polisi Bentuk TGPF

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya