Ada Kendala Teknis, KRL Tanah Abang-Palmerah Berhenti Sementara

Masyarakat diimbau gunakan moda transportasi lain

Jakarta, IDN Times - PT. KCI melalui rilis tertulis yang disampaikan VP Komunikasi, Anne Purba, memohon maaf atas adanya gangguan perjalanan di lintas Tanah Abang-Palmerah yang terjadi pada Jumat siang (30/3) ini mulai pukul 12.07 WIB.

Gangguan disebabkan adanya kendala operasional pada KA 1980 relasi Tanah Abang Rangkasbitung. Untuk menangani kendala tersebut, Listrik Aliran Atas (LAA) di Tanah Abang - Palmerah untuk sementara dipadamkan. Saat ini petugas gabungan PT. KAI Daop 1 Jakarta dan PT. KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut.

Imbas dari gangguan ini, lintas Tanah Abang - Palmerah belum dapat melayani perjalanan KRL. PT. KCI mengimbau para pengguna jasa yang terburu-buru agar dapat menggunakan moda transportasi lain. P

erkembangan terkini mengenai penangangan kendala operasional ini akan terus disampaikan PT. KCI melalui petugas informasi di stasiun dan kereta, serta melalui sosial media. Para pengguna jasa diharapkan untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan.

Baca Juga: Jokowi Berdesak-desakan Naik KRL Pulang ke Istana Bogor 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya